ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Final Party DBL Surabaya

Tak terasa Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region sudah memasuki babak final. Setelah empat tim berjuang di Fantastic Four Minggu, 18 September 2022, kini seri Surabaya sudah menemukan para jagoan di partai puncak. Dua tim putra dan putri yang siap memperebutkan kampiun musim ini. 

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region sendiri bakal digelar Selasa, 20 September 2022. Laga final pertama menghadirkan pertemuan tim putri SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya pukul 14.00 WIB.

Berikutnya, laga final tim putra. Laga sengit yang masih sama sejak dua tahun lalu, yaitu pertemuan SMA St Louis 1 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya. 

Wah pertandingan gim final yang paling ditunggu-tunggu nih! Tentu kamu juga nggak ingin ketinggalan gim seru mereka kan?

Maka dari itu yuk segera pesan tiket Final Party DBL Surabaya sekarang juga! Sebagai informasi pemesanan tiket dimulai hari ini Senin, 19 September 2022 pukul 13.00 WIB di aplikasi DBL Play ya. Berikut ini rincian jadwal dan harga tiket final party Honda DBL with KFC East Java Series - North Region. 

Honda DBL with KFC East Java Series - North Region: 

Final Putri 14.00-16.00 WIB

Live : SMA Gloria 1 surabaya VS SMA ST. Louis 1 Surabaya 

Final Putra 17.00-19.30 WIB

Live : SMA ST. Louis 1 Surabaya VS SMAN 2 surabaya 

Harga tiket tribun: Rp 50.000

Harga tiket VIP: Rp 250.000 

Masih dengan regulasi yang sama yaitu satu tiket hanya berlaku untuk satu gim baik kategori ‘tiket tribun’ maupun ‘tiket VIP’. 

Buat kamu yang ingin mendapatkan tiket VIP pemesanan dapat langsung melalui contact person +62 822-4504-3768 - Fahri. Adapun kuota tiket VIP sangat terbatas. 

Kamu bisa buruan langsung kontak di nomor WhatsApp yang tertera ya. Admin akan melayani sesuai dengan urutan chat pertama dimulai pukul 13.00 WIB. Bagi kamu yang ingin membeli kategori tribun cara pembelian tiket bisa kamu cek di sini. Selamat war tiket Final Party Honda DBL seri Surabaya! (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY