ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme masyarakat ingin melihat Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region yang digelar Selasa 20 September 2022 benar-benar luar biasa. Penjualan tiket resmi dibuka pada Senin, 19 September 2022 pukul 13.00 WIB langsung ludes. Sebanyak 3500 tiket habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 7 jam. Tiket final putra ludes terlebih dahulu, tak berselang lama hal yang sama juga terjadi dari kubu putri.

Tiket nonton Final Party sendiri dibandrol dengan harga Rp 50.000. Sementara itu, untuk tiket VIP di patok seharga Rp 250.000. Meski masih menerapkan regulasi yang sama yakni satu tiket hanya berlaku untuk satu pertandingan saja, namun antusiasme pecinta basket di Surabaya dan sekitarnya memang tidak diragukan lagi.

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region bakal mempertemukan empat tim misi masing-masing. Ada yang ingin three-peat. Ada yang ingin meraih gelar juara empat kali berturut-turut, ada yang ingin membalas dendam musim-musim sebelumnya.

Di Final Party musim ini srikandi SMA Gloria 1 Surabaya akan bertanding melawan SMA St. Louis 1 Surabaya. Sementara itu, dari sektor putra SMAN 2 Surabaya resmi berhadapan dengan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Nah, buat yang tak kebagian tiket nonton langsung, kalian tetap bisa menyaksikan keseruan Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region via livestream. Gratis. Semua laga final disiarkan eksklusif melalui channel KUY Entertainment. Gim hari ini rencananya akan dilangsungkan pada pukul 14.00 WIB.

Oiya, tak lupa bagi para penonton yang sudah mendapatkan tiket, jangan lupa untuk menukarkannya pada pukul 12.00 WIB di DBL Arena.

Sudah siapkah kalian menjadi saksi atas ketangguhan para finalis yang akan bertanding hari ini? (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY