ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase big eight Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah dimulai. SMA Santa Theresia Jakarta melawan SMA Jubilee Jakarta akan membuka putaran pertama fase big eight pada pukul 14.00 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih, Selasa (20/9).

Dua poin Sudinanta rupanya merupakan awal dari keganasan Jubilee. Mereka tidak membuka ruang sedikit pun untuk Santa Theresia mencetak angka. Tim besutan Cristina Ratnawati tersebut terus menerus menggasak ring Santa Theresia hingga akhir pertandingan. Jubilee pun berhasil melaju ke fantastic four dengan hasil akhir 51-6.

Begitu pertandingan dimulai, aksi jual-beli serangan langsung tersaji di antara kedua tim. Santa Theresia lebih dulu membuka keran poin untuk timnya melalui dua poin yang dicetak oleh Raymin Lenata. Jubilee tidak butuh waktu lama untuk membalas poin Santa Theresia, Stephen Sudinanta ukir dua poin pertama untuk sekolahnya.

Cristina menilai penampilan anak asuhnya di fase big eight ini sudah jauh lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Taktik yang sudah dia racik sedemikian rupa, lanjut Cristina, sudah dieksekusi dengan baik oleh Glenn Patrick Barwin dan tim. Patrick sendiri pada laga ini mampu mengukir 7 poin selama 22 menit bermain.

"Hari ini sudah lebih baik dari sebelumnya, defence anak-anak sudah dijalankan dengan baik hari ini. Patrick contohnya, permainan dia bagus tadi dan mampu memimpin teman-temannya," ucap Cristina. 

Jubilee secara resmi melangkahkan kakinya ke fase fantastic four Rabu besok. Bagi Cristina, meski pola permainan Jubilee sudah baik namun komunikasi antar pemain di lapangan masih harus ditingkatkan. Sang pelatih mengaku Jubilee siap mengarungi fase semifinal.

"Evaluasi tetap ada, anak-anak harus tingkatkan komunikasi lagi. Kami sangat siap di semifinal," tutup Cristina. (MRS)

Statistik SMA Santa Theresia versus SMA Jubilee Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS