ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter SMA Jubilee Jakarta belum selesai merasakan euforia atas kemenangan tim putri ketika mengalahkan SMA Bunda Mulia. Kini, mereka kembali bergemuruh lantaran tim putra ikut menyusul ke fase final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Kepastian ini didapat setelah putra Jubilee mengalahkan SMAN 18 Jakarta (Satu Lapan) dengan skor akhir 123-36.

Jubilee tidak butuh waktu lama untuk membuka keran poin mereka. Dua tembakan gratis Stephen Sundinata merupakan awal keganasan Jubilee di partai kali ini. Setumpuk poin berhasil bersarang di ring Satu Lapan meski pertandingan masih berjalan di paruh pertama. Satu Lapan sama sekali tidak diberikan ruang oleh Jubilee untuk mengukir angka.

Hasil gemilang Jubilee di laga ini tidak lepas atas kontribusi besar pemainnya. Saking impresifnya, dua Penggawa Jubilee berhasil mengukir BeAT the Record. Dua penggawa tersebut adalah Glenn Patrick Barwin dengan 11 asis dan I Gede M. Gelgel dengan 17 rebound.

Pelatih Jubilee, Cristina Ratnawati memberikan pujiannya atas performa para pemain besutannya di laga ini. Menurutnya, Patrick beserta tim benar-benar bermain lepas hari ini. On fire nya Jubilee hari ini lagi-lagi dapat menyenangkan hari Cristina. 

"Anak-anak bermain lepas hari ini. Puas banget ngeliat mereka hari ini, benar-benar on fire dan ngegas," puji Cristina.

Hal senada dilontarkan oleh Patrick. Ketika ditemui seusai pertandingan, Patrick menganggap capaian Jubilee hari ini tidak bisa dilepaskan dari seluruh penggawa yang berkeinginan menjadi yang lebih baik. Evaluasi yang selalu muncul di setiap pertandingan, kata Patrick, sukses diperbaiki oleh mereka. Ambisi menjadi 'King of the North' turut berperan penting dalam ganasnya Jubilee menurut Patrick.

"Hasil ini tidak bisa lepas dari temen-temen yang selalu mau belajar jadi lebih baik dibanding yang sebelumnya, mereka sangat hebat menurut saya. Kami juga ingin jadi King of the North," tegas Patrick.

Ketika disinggung mengenai persiapan di final, Patrick yang juga selaku Kapten Jubilee berharap ia dan teman-teman satu timnya bisa jauh lebih lepas dibanding pertandingan hari ini. Melepaskan ego masing-masing serta memiliki kepercayaan kepada satu sama lain jadi kunci utama yang harus dimiliki Jubilee ketika melakoni laga final pada Jum'at besok.

"Semoga bisa lebih lepas lagi dibanding hari ini. Lepasin ego masing-masing sama saling percaya satu sama lain saya yakin kita bisa jadi champion," pungkas Patrick. (MRS)

Statistik SMAN 18 Jakarta versus SMA Jubilee Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS