ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastis! Pertandingan Junior Exhibition Game 2022 berlangsung tak kalah seru. Ambisi besar antartim terpampang jelas kali ini. Ditambah pemberlakuan sistem gugur membuat pertandingan terasa semakin kompetitif.

Pada hari kedua terdapat delapan tim dari sektor putra yang sedang memperebutkan kursi delapan besar. Setelah hari pertama dibuka dengan pertandingan dari bagan kiri, kini saatnya skuad bagan kanan menunjukkan aksinya.

SMP Ciputra Surabaya vs SMP Surabaya Cambridge School

Laga perdana hari ini dibuka dengan gim yang menyandingkan SMP Ciputra Surabaya dengan SMP Surabaya Cambridge School. Anak didik Ilham Miftakhul Huda itu mampu mengejutkan sang lawan. Bagaimana tidak, para penggawa Cambridge School menekan pertahanan lawan sedari tepis mula.

Kombo maut Jason Nate Alexander dan Jayden Wijaya sukses meredam serangan dari Eagles -julukan SMP Ciputra Surabaya. Kedua pemain tersebut menyumbangkan total 34 angka dari 40 poin keseluruhan tim mereka. Jumlah itu setara denga  85 persen poin tim berasal dari keduanya.

Bahkan Jason Nate Alexander mencatatkan double-double dengan torehan 13 poin dan 13 rebound. Permainan gemilang Cambridge School mengantarkan mereka melaju ke babak Big Eight usai menumbangkan sang lawan dengan skor 40-19.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMP Cita Hati East Surabaya vs SMP Muhammadiyah 5 Surabaya

Pertandingan berikutnya masih datang dari kubu putra. SMP Muhammadiyah 5 Surabaya resmi menantang SMP Cita Hati East Surabaya pada tahap Sweet Sixteen kali ini. Pada paruh pertandingan awal, kedua sekolah tampil sengit dan saling berbalas poin.

Sejak jeda turun minum, Cheetah -sebutan SMP Cita Hati East Surabaya- mulai memantapkan strategi. Kenneth Tan Widjaja menjadi motor serangan utama bagi timnya. Permainan efektif darinya berhasil menumbangkan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya dengan skor 39-20.

Kenneth Tan menjadi man of the match pada pertandingan hari ini. Ia mampu mencetak 20 poin, 6 asis, dan 5 steal. Bahkan efektivitas field goals dari guard Cheetah ini menyentuh angka 77,8 persen. 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS