ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Junior Exhibition Games 2022 sudah memasuki babak Big Eight. Tersisa delapan sekolah putra-putri yang akan kembali bertanding untuk memperebutkan kursi Fantastic Four. Pada hari ketiga kali ini laga berlangsung semakin sengit. Hanya ada empat tiket yang akan dibagikan untuk dapat melaju ke putaran selanjutnya.

SMP Nation Star Academy Surabaya vs SMP Petra 3 Surabaya

Partai pembuka dibuka oleh kubu putri yang mempertemukan SMP Nation Star Academy atau NSA dengan SMP Petra 3 Surabaya. Sejak peluit tip off dibunyikan, NSA langsung memberikan pertahanan kuat yang membuat Petra 3 tak mampu menembus celah untuk mencetak poin. Kuarter pertama ditutup dengan skor 16-0 tanpa balas.

Di kuarter berikutnya Petra 3 mulai tancap gas. Joanne Giovanni sebagai kunci permainan bagi timnya mulai memberikan pundi-pundi angka. Bahkan ia catatkan double-double atas pertandingan hari ini dengan torehan 28 poin dan 13 rebound. Sayang, hal itu tidak dapat merubah keadaan.

Tiket menuju Fantastic Four pertama berhasil diamankan oleh NSA usai menumbangkan sang lawan dengan skor 40-28. Duel maut antara Faustina Jocelyn Emiliana dan Marcia Young mampu membawa tim kebanggannya unggul.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMP Gloria 1 Surabaya vs SMPN 22 Surabaya

Hari ini merupakan laga perdana bagi SMP Gloria 1 Surabaya dengan SMPN 22 Surabaya. Meski sama-sama belum mengetahui kekuatan lawan, keduanya tampil ngeyel di lapangan.

Queen Shera F. Pattipeilohy menjadi motor serangan utama bagi Dapuda -julukan SMPN 22 Surabaya. Bermain selama 26 menit 18 detik, ia hampir catatkan triple-double dalam gim kali ini. Sebanyak 15 poin, 9 steal, dan 8 rebound berhasil Queen Shera peroleh dalam satu kali pertandingan saja.

Bermain mendominasi sejak tepis mula membuat anak didik Endro Hudarwanto memenangkan match atas Gloria 1 dengan skor 26-10. Dengan hasil itu, putri SMPN 22 Surabaya resmi melaju ke babak Fantastic Four dan akan bersanding dengan SMP Nation Star Academy Surabaya. 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY