ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil mengawinkan gelar di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Kepastian itu didapat usai memenangkan partai final kontra sang juara region 2019, SMA Kanisius Jakarta, dengan skor akhir 75-52, Jumat (23/9).

Kemenangan ini sekaligus membuat Jubilee jadi tim pertama yang mengawinkan gelar di Regional Series Jakarta. Tidak hanya itu, Jubilee juga berhasil menjadi wakil dari Jakarta Utara yang menraih titel juara di North & Central Region.

Sejak tip off dilakukan, Jubilee memang langsung tancap gas dengan mengemas 10 poin tanpa balas. Namun, Kanisius bukan tanpa perlawanan. Tim asuhan Rizky Djauhariansyah mulai mengejar ketertinggalan di paruh akhir kuarter pertama. Hasilnya, mereka sukses memangkas margin poin.

Meski mendapat pukulan balik dari Kanisius, putra Jubilee masih bisa mempertahankan keunggulan mereka. Jubilee sukses mendominasi di tiga sisa kuarter berikutnya.

Titel juara region 2022 sendiri begitu berarti untuk penggawa Jubilee. Glenn Patrick Barwin mengaku, kemenangan ini merupakan buah hasil pengorbanan dirinya selama tiga tahun terakhir berlatih bersama rekan-rekannya.

Di tahun 2021 lalu, Patrick gagal membawa Jubilee menang. Di tahun ini, ia berhasil menebusnya. “Senang, terharu, sedih, semuanya bercampur. Kemenangan ini sangat berarti buatku dan teman-teman,” ujarnya.

Lebih jauh, Patrick berharap ia bisa membawa Jubilee kembali meraih hasil manis di championship series. “Aku akan buktikan, kalau ada juara baru di DKI Jakarta Series,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS