ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan segera dimulai. Empat tim dari masing-masing region akan unjuk kebolehannya mulai tanggal 26 September – 1 Oktober 2022. DBL Arena akan menjadi saksi, siapakah pemegang tahta Jawa Timur yang sesungguhnya.

Partai pembuka bakal dimulai pada pukul 13.00 WIB. Jawara putri West Region yakni SMAN 1 Madiun akan menantang SMA St. Louis 1 Surabaya pada laga perdananya.

Baca Juga: Hasil Drawing East Java Championship Series, Jagoan Kalian Lawan Siapa Nih?

Keinginan Coach Muksin selaku pelatih dari SMAN 1 Madiun untuk dapat berbicara banyak di kancah Jawa Timur akan diuji mulai esok. Anak didiknya harus melewati jalan terjal terlebih dahulu mengingat srikandi Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- bukanlah lawan yang mudah.

Berlanjut di pertandingan berikutnya yang masih menyuguhkan pertarungan para srikandi. SMAN 1 Jember dan SMAN 1 Blitar bakal dipertemukan. Rencana tip off akan berlangsung pukul 14.45 WIB. Kedua tim yang memiliki tempo permainan cepat itu akan beradu strategi dengan membawa nama kota kebanggaan masing-masing.

Beralih ke kubu putra di gim ketiga. SMAN 1 Jember tampil mendominasi dan belum terkalahkan selama pagelaran DBL Jember. Namun, kini mereka akan bersanding dengan SMAN 1 Ngawi.

Meski sempat menelan kekalahan pada Final Party seri Madiun, bukan berarti para penggawa SMAN 1 Ngawi tak akan memberi perlawanan pada laganya esok. Pembuktian akan kita saksikan bersama. Kedua tim akan berlaga pada Senin, (26/9) pukul 16.30 WIB.

Laga Big Eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan ditutup dengan pertandingan sang runner up DBL Surabaya, SMAN 2 Surabaya melawan SMAN 1 Blitar.

Baca Juga: Targetkan Final! Putra-Putri Madiun Ingin Bertemu Pemilik Tahta DBL Surabaya

Setelah sukses membungkam serangan SMAN 3 Blitar dan keluar sebagai Juara Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region, SMAN 1 Blitar akan dihadapkan dengan tim jagoan sekolaj negeri asal Surabaya.

Akankah Blitar berhasil mematahkan dominasi tim Surabaya? Mari kita saksikan bersama Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya atau bisa melalui live stream di YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Championship Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY