ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret teman-teman Sinluiers dalam Final Party Selasa 20 September kemarin.

SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) sangat konsisten dalam gelaran DBL. Di beberapa musim sebelumnya mereka selalu tampil pada partai puncak. Tentu keberhasilan tersebut berkat usaha dan kerja keras para pemain.

Pada tahun ini baik tim putra maupun putri jagoan Sinluiers (suporter Sinlui) berhasil melaju ke babak Championship Series. Pada babak ini mereka akan bertanding melawan para juara dan runner up dari ketiga region di Jawa Timur.

Putra Sinlui yang menjadi kampiun di North Region akan dihadang oleh SMAN 3 Blitar. Sedangkan tim putri mereka yang menjadi runner up wilayah yang sama akan menghadapi juara dari West Region yaitu SMAN 1 Madiun.

Tentunya tim putra dan tim putri mengharapkan dukungan langsung dari Sinluiers untuk membakar semangat mereka sekaligus meneror lawan bertanding di lapangan. Sinluiers juga tak tinggal diam, ternyata Sinluiers sudah menyiapkan yang terbaik untuk laga Championship Series yang digelar mulai besok Senin (26/9).

“Pastinya ada kejutan, tapi biarlah jadi rahasia ya,” kata John selaku coordinator Sinluiers. Sinluiers sendiri menginginkan hasil terbaik untuk kedua tim basket mereka yang berjuang pada Championship Series.

Protect the Legacy, boys. Maksudnya itu kan warisan kejayaan Sinlui 1 yang sudah selama tiga kali berturut-turut jadi Champion, jadikan empat tahun ini,” tambah John.

Dukungan serupa juga diberikan kepada tim putri mereka, meskipun keluar sebagai runner up ternyata Sinluiers juga menaruh dukungan besar kepada tim putri mereka.

“Buat tim putri, kami tetep dukung kalian apapun hasilnya, kami juga berharap kaliana bisa menang bersama tim putra biar bisa kawin gelar lagi,” ujar John. Sinluiers siap untuk all out memerahkan tribun DBL Arena demi mendukung tim basket putra dan putri Sinlui pada ajang perebutan tahta basket Jawa Timur.

Sinluiers nantinya juga bakal bertemu dengan kelompok suporter dari sekolah ketiga kota lainnya, tentu ini adalah pengalaman tersendiri bagi mereka. Pasalnya mereka akan beradu suara lantang dan kreativitas dengan sekolah yang berada di luar kota Surabaya.

“Kami siap buat belajar banyak ke temen-temen suporter lain, agar kedepannya Sinluiers ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” tutup John.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY