ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Ngawi di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region

Gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship berlanjut. Kali ini menghadirkan tim putra juara asal Jember. SMAN 1 Jember bertemu dengan para penggawa SMAN 1 Ngawi. 

Berlaga pertama kali di Honda DBL with KFC East Java Championship Series bukan hal yang mudah bagi skuad SMAN 1 Ngawi. Tim yang dijuluki kuda hitam ini harus menghadapi kencangnya strategi dari Smasa Jember - sebutan SMAN 1 Jember.

Syah Rauf pelatih Smasa Ngawi - sebutan SMAN 1 Ngawi menjelaskan tetap akan memberikan performa yang all out di champ series nanti. Semaksimal mungkin tim polesannya siap mendobrak defense lawan. 

“Semaksimal mungkin Smasa Ngawi akan tampil all out dengan Smasa Jember. Meski perdana main di Surabaya nerveous pasti bakal menghampiri. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik,” jelasnya. 

Meski demikian coach Syah Rauf akan memberikan strateginya tersendiri bertemu para pemain kuat Smasa Jember. Dirinya sudah memberikan arahan untuk timnya mewaspadai beberapa pemain tertentu di laganya nanti. Perdana di Championship Series membuat Smasa Ngawi tetap optimis menargetkan target juara di musim kali ini. 

Sementara dari kubu Smasa Jember ada Kwanggaliwa Vaisva Panditha. Dirinya sempat menjadi motor serangan utama Smasa Jember. Dalam empat kali berlaga, ia sukses mengantongi 66 poin. Disusul dengan Alvin Fawas Fathin Amanulloh dengan perolehan 36 angka.

Gim seru keduanya akan berlangsung pukul 16.30 WIB nanti. Jangan ketinggalan menyaksikan live streamingnya di YouTube DBL Play berikut ini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY