ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series telah menyambangi sekolah ketiga, SMA 3 Muhammadiyah Jakarta. Ada yang menarik pada Roadshow kali ini, sebab tim basket putra dan putri Muhammadiyah 3 Jakarta merupakan tim debutan yang akan melantai di seri Jaksel musim ini.

TIdak mengherankan antusiasme siswa dan siswi Muhammadiyah 3 begitu tinggi. Ini merupakan kali pertama mereka mendukung sekolah kebanggaannya dan langsung mendapatkan kesempatan nribun langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan Jakarta.

Roadshow ini tidak hanya mengenalkan tim putra dan putri Muhammadiyah 3 saja. Dance team Muhammadiyah 3, Accalapati turut unjuk gigi di acara ini, mereka menunjukan kepada para suporter tarian yang akan mereka suguhkan di ajang UBS Gold Dance Competition pertama mereka.

Raut wajah gugup tidak dapat disembunyikan oleh Accalapati. Hawra Nazihah selaku dance leader Accalapati mengungkapkan betapa gugupnya dia beserta rekan-rekannya. Tampil pertama kali di UBS Gold Dance Competition menjadi faktor yang memberikan sumbangan tersebesar kegugupan tim.

"Deg-degan banget pas tampil tadi, kami juga masih ada yang harus ditingkatin lagi sebelum tampil nanti," ungkap Hawra.

Lebih jauh, Hawra mengatakan dirinya beserta anggota Accalapati lainnya mengaku kaget lantaran diminta mengikuti ajang ini. Kendati demikian, Hawra mengaku senang dan yakin Accalapati bisa tampil baik. Accalapati sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti paling tinggi.

"Sejujurnya kami kaget soalnya mendadak banget dikasih taunya, tapi aku rasa kita bisa jalanin ini dan seneng banget bisa dikasih kesempatan buat tampil untuk pertama kali wakilin sekolah kami," ucap Hawra dengan antusias.

Meski kali pertama tampil di UBS Gold Dance Competition, Accalapati langsung berambisi menjadi yang terbaik di antara dance team lainnya. "Target harus lah tinggi dan kami ingin jadi yang terbaik di antara yang lain. Ekspektasi kami adalah kami datang, kami berlomba, kami menang." (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY