ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series menyuguhkan SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 8 Malang. Sejak kuarter pertama srikandi Blue Stars - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya langsung memborong dengan 20 poin. 

Hingga memasuki kuarter kedua dan ketiga mereka dengan luwes memborong puluhan poinnya. Setio Giovanni dan kawan-kawan sukses membekuk kampiun south region itu dengan skor 74-46. 

Kemenangan ini yang langsung membawa mereka berhadapan dengan SMAN 1 Blitar di final champ series pada 1 Oktober 2022 mendatang. Disinggung mengenai lawannya, Setio Giovani menjelaskan siap menghadapi tim yang baru saja meredam Sinlui itu.

“Bersyukur akhirnya bisa final, kami juga langsung memperbaiki kesalahan tadi. Besok harus lebih fokus lagi lawan Smasa Blitar karena mereka mainnya ngoyo,” jelasnya. 

Tak hanya itu kapten Gloria 1 itu pun juga menjelaskan ketangguhan Smasa Blitar - sebutan SMAN 1 Blitar.  

“Beberapa kali sudah scouting, terus ini tadi liat finalnya. Mereka ngoyoh terus. Fisiknya bagus, larinya cepet. Pastinya mereka juga nggak mau kalah dengan kami. Tentu kami juga nggak mau ngalah juga sama mereka,” tambahnya. 

Meski menang cukup jauh dari Smarihasta Giovani menjelaskan bahwa skuad Gloria masih kurang fokus sehingga mempengaruhi defensenya.Untuk mempersiapkan laga finalnya nanti, mereka akan lebih memfokuskan memperbaiki defense dan rebound. 

“Semangat di final besok. Kurang satu langkah lagi ayo lebih fokus lagi. Habis gitu yuk kita healing,” kata Giovani memantik semangat putri Blue Stars. (*) 

Baca Juga: Link Live Streaming Championship Series SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 8 Malang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY