ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series sebentar lagi! Keseruan pertandingan 1 Oktober 2022 mendatang pasti sudah kamu tunggu-tunggu. Tim tuan rumah menjadi dominasi final championship series musim ini. 

Dua tim putra-putri bersiap memperebutkan gelar kampiun seri Jawa Timur. Dari kubu tim putri SMA Gloria 1 Surabaya harus bertemu tim tamu SMAN 1 Blitar. Sedangkan skuad putra menciptakan final party ulangan north region. SMAN 2 Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya kembali berada satu panggung.

Nah sudah terbayang kan bagaimana sengitnya laga esok? Kamu sudah pasti penasaran kapan tiket final party bisa dibeli. Kabar gembira nih! Tiket final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bisa dibeli mulai Kamis (29/9) pukul 13.00 WIB di aplikasi DBL Play. 

Kuota tiket bisa jadi akan terbatas. Maka dari itu siap-siap stand by di aplikasi DBL Play ya!. Untuk cara pembelian tiket di DBL Play kamu bisa cek di sini. 

Bagi kamu yang sudah antre menantikan tiket VIP bisa langsung menghubungi contact person ini ya (Fachri +62 822-4504-3768). Baik tiket reguler atau VIP seluruhnya bisa dipesan mulai pukul 13.00 WIB. 

Satu lagi nih! Pertandingan panas 1 Oktober 2022 mendatang akan dimulai pukul 14.00 WIB. Jadi buruan jangan sampai ketinggalann tiketnya ya. See you at DBL Arena gais!. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY