ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya masih menyandang status nirkekalahan sejak laga pertamanya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Jika kilas balik sejenak, mereka sudah meredam 11 tim putri di North Region.

Kemenangan mereka yang kemudian membawa mereka berjuang di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Perjuangan mereka belum terhenti. Misi besar three-peat tinggal selangkah lagi. 

Di Final Party Championship Series esok dirinya harus berhadapan dengan srikandi SMAN 1 Blitar. Pertemuan ini memang tak disangka. Sebelumnya SMAN 1 Blitar berhasil membekuk Sinlui - sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya dengan kemenangan tipis. Ini yang membuat mereka bertemu Gloria 1 di final. 

Sebelum bertemu dengan Smasa Blitar - sebutan SMAN 1 Blitar, Gloria 1 juga sempat meredam Sinlui di Final Party North Region lalu. Selanjutnya laga pertamanya di Championship Series mereka juga sukses menjegal SMAN 2 Ngawi dan sang kampiun dari South Region SMAN 8 Malang. 

SMA Gloria 1 vs SMA St.Louis 1 Surabaya 

Final party ulangan musim lalu kembali terjadi di 2022. Srikandi Blue Star - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya kembali sukses meredam lawan yang sama. Di 2021 keduanya mencatatkan perolehan skor 49-34. 

Sedangkan pada musim ini Setio Giovanni dan kawan-kawan sepertinya sukses belajar dari evaluasinya musim lalu. Mereka berhasil membekuk dengan skor 79-35. Nathania Nicole Sasongku, center Gloria 1 saat itu yang masih menjadi mesin timnya. Ia sukses mencatatkan 17 poin, 9 rebound, dan 2 steal. 

Tak mengumbar euforia kemenangannya, mereka langsung memfokuskan untuk laga di Championship Series. 

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Ngawi 

Di liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series mereka mengisi bagan kanan. Drawing tersebut membawa mereka bertemu dengan runner up South Region SMAN 2 Ngawi.  

Perjalanan mereka membekuk tim lawan masih saja mulus. Sejak kuarter pertama Gloria 1 mendominasi. Seolah dengan mudah membaca strategi lawannya, mereka berhasil unggul jauh dengan skor 71-15. Nicole dan kawan-kawan mulus melaju ke Fantastic Four Championship Series.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 8 Malang 

Giliran Smarihasta - sebutan SMAN 8 Malang yang mencoba mencari celah menjegal tim kuat dari North Region. Lagi-lagi Gloria 1 masih tangguh. Meski Smarihasta ngotot dalam permainannya kali ini, srikandi Blue Stars tampak masih mudah memprediksi permainan kampiun dari South Region itu. 

Hingga buzzer akhir berbunyi SMA Gloria 1 Surabaya berhasil memenangkan laga. Tercatat dengan perolehan skor 74-46. Mereka berhak melaga ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bertemu dengan SMAN 1 Blitar. 

Gim final nanti diprediksi akan seru. Smasa Blitar tentu akan berjuang demi mengukir sejarah terbarunya menjadi tim putri yang sukses melaga ke final champ series.

Sedangkan dari Gloria 1, target three-peat nya sudah di depan mata. Selangkah lagi mereka juga sukses mencipatkan sejarah terbarunya. Gim berlangsung Sabtu (1/10) pukul 14.00 WIB. Jangan lupa untuk stay tuned di channel YouTube KUY Entertainment ya. (*) 

Baca Juga: Begini Kata Dimaz Muharri untuk Runtuhkan Pertahanan Para Juara Bertahan

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY