ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Pertandingan dari tim putri mempertemukan SMA Gloria 1 Surabaya kontra SMAN 1 Blitar dilangsungkan pukul 14.00 WIB.

Sedangkan tim putra akan mempertemukan dua rival, yakni SMAN 2 Surabaya kontra SMA St Louis 1 Surabaya. Mereka akan melakoni partai final pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, Smada dan Sinlui sempat bertemu di final North Region.

Penjualan tiket final party Championship Series sendiri telah dibuka pada Kamis, 29 September 2022 pukul 13.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi DBL Play.

Tak berselang lama penjualan online dibuka, tiket untuk final party pertandingan kedua antara Sinlui vs Smada telah habis terjual. Hal itu dipastikan DBL Arena akan kembali padat di final party Champ Series nanti.

Bagi kalian yang kehabisan tiket di DBL Play tidak perlu khawatir. DBL Indonesia bersama Bank BJB menambah kuota tiket final party nanti sebanyak 50 tiket game putri dan 50 tiket game putra.

Kalian bisa beli tiket langsung secara offline (OTS) pada 1 Oktober 2022 nanti. Tiket OTS ini akan dijual mulai pukul 10.00 WIB di booth Bank BJB, Atrium DBL Arena. Sebelum membeli tiket OTS, ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi. Di antaranya:

1. Download dan aktivasi Digicash terlebih dahulu

2. Top up dana

3. Transaksi tiket menggunakan Qris BJB

4. 1 transaksi hanya berlaku untuk pembelian 1 tiket

Jadi, sebelum mengantre pembelian tiket, pastikan aplikasi Digicash sudah terinstall di handphone kalian. Mengingat kuota yang terbatas, catat waktu dan penuhi syaratnya ya. Sampai jumpa di Arena! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS