ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series tak hanya menyajikan kompetisi basket. Pada Final Party bakal turut menyematkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi para suporter sekolah.

Peran mereka tak hanya meramaikan tribun, tetapi juga memberikan energi bagi para jagoannya. Bahkan tak jarang dari mereka turut menyalurkan kreativitas melalui aksi berupa koreo yang selalu menarik perhatian penonton.

Meski sedang membawa massa yang begitu banyak, salutnya koordinator suporter dapat mengatur barisan agar tetap suportif dan kompak selama di venue. Dalam kategori suporter, terdapat dua penghargaan yang akan dibagikan, yakni Supporter of the Year dan Best Coordniator Supporter.

SMAN 1 Puri Mojokerto menjadi satu-satunya suporter yang berasal dari kota pendatang. Saat di wawancara usai pertandingan, Rizky Kurniawan selaku Capo dari Castlemania -julukan suporter SMAN 1 Puri Mojokerto- mengaku sangat senang dapat meraih penghargaan tersebut.

Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan alumni dan juga semangat dari para pendukung SMAN 1 Puri. Rizky berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi dan menebarkan tren positif bagi para suporter asal Mojokerto.

“Sebelumnya terima kasih buat DBL sudah memberikan reward Best Coordinator. Reward ini bukan untuk Castlemania sendiri tapi untuk Mojokerto dan SMAN 1 Puri Mojokerto, bismillah tahun depan suporter yang ada di Mojokerto makin sangar-sangar,” pungkasnya.

Berikut merupakan lima sekolah terpilih yang berhasil catatkan namanya pada kategori Best Coordinator.

SMAN 9 Surabaya (Songomania)

SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle Mania)

SMAN 20 Surabaya (Twyster)

SMAN 15 Surabaya (Gambesmania)

SMAN 10 Surabaya (Tentacles)

Selamat kepada para sekolah yang terpilih! Semoga beberapa nama diatas dapat memberikan tren baik bagi suporter lainnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY