ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series masih terasa. Usai diselenggarakan pada Sabtu (1/10), atmosfer serunya nribun langsung ini benar-benar dirindukan seluruh jajaran penonton dan pendukung. 

Menyuguhkan dua laga seru, hari terakhir Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series ini tentu memiliki momen-momen seru yang tak terlupakan. Simak yuk! Ini dia beberapa momen ngangenin di DBL Arena yang bikin kamu gagal move on. 

Lighting Show


Pernah digelar 2019 lalu, lighting show kembali digelar musim ini. Penonton dan pendukung disajikan momen seru dengan atraksi cahaya gemerlap di DBL Arena. 

Keseruan momen dirasakan saat penonton mulai menyalakan cahaya melalui aplikasi DBL Play yang terinstal di HP masing-masing. 

Rasa kagum dan merinding penonton semakin menjadi saat DBL Arena menyuguhkan preview video. Video yang menampilkan perjuangan seluruh tim Honda DBL with KFC 2022 East Java Series itu ditayangkan melalui pilar kain buatan. 

Pilar kain buatan itu terpasang di tengah sehingga dapat menampilkan video pada empat sudut bagian tribun. Seru banget!

Serunya Nribun Langsung 

Setelah dua tahun off nribun di DBL Arena akhirnya musim ini penonton dan pendukung membayar kerinduannya kembali. Terlebih lagi di Championship Series kali ini menyuguhkan empat tim kuat yang memperebutkan kampiun seri Jawa Timur musim ini. 

Namun lagi-lagi Gloria dan Sinlui sukses mempertahankan gelarnya. Mereka kembali keluar sebagai kampiun tim putri dan putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. 

Koreo 3D Suporter yang Keren Abis

Di Championship Series kemarin ada koreo 3D keren dari keempat tim. Koreo hasil kreativitas mereka tampil menunjukkan kekompakkan para pendukung. Sebenarnya, nggak hanya waktu Championship Series aja lho. Kamu pasti merindukan chant-chant para suporter lain selama Honda DBL with KFC 2022 East Java Series. 

Wah momen seru apalagi ya? Nah ceritain ya momen seru dan bikin kamu kangen di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series kemarin di kolom komentar!. (*) 

Baca Juga: Cantik dan Meriah! Ini Best Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY