ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region tinggal menghitung hari. Jadwal Opening Party pun sudah dirilis. Ada delapan tim yang siap menyambut laga perdananya di seri Semarang kali ini. 

Salah satunya SMA IT Bina Amal Semarang. Mereka menjadi salah satu tim pembuka laga esok 6 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB. Menariknya gim pertama kali ini mereka harus kembali bertemu dengan SMA Tri Tunggal Semarang. 

Di laga musim 2019 mereka harus menerima kekalahan dari Tri Tunggal dengan skor 43-23. Meski sempat kembali berjuang di musim 2021, lagi-lagi Bina Amal harus mengubur mimpinya. Mereka kembali kalah oleh Tri Tunggal dengan skor 23-15. 

Dua kali perjuangan Bina Amal harus terhenti oleh tim yang sama. Hal ini membuat Geraldo, guard Bina Amal itu semakin berambisi meredam rival langganannya. Tampaknya skuad binaan Gogor Gubah ini masih penasaran betul untuk menaklukkan kekuatan Tri Tunggal. 

“Musim ini latihan setiap hari ya. Sebelum sekolah paginya kami lari dulu untuk memperkuat fisik. Evaluasi dari musim lalu sempat beberapa kali dikalahkan Tri Tunggal kali ini kami lebih memfokuskan pada pola offsense, defense, dan komunikasi antarpemain,” jelasnya. 

Geraldo bahkan optimis musim ini timnya bisa memberikan performa terbaik. Terutama saat berhadapan dengan SMA Tri Tunggal Semarang. 

“Saya rasa persiapan kali ini lumayan cukup matang. Dari pemantapan pola defense dan offsense yang diberi pelatih, kami yakin bisa mengalahkan SMA Tri Tunggal Semarang,” tambahnya. 

Sementara itu disinggung mengenai target, Bina Amal mantap menuju final hingga menjadi juara di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. (*)

Jadwal Opening Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY