ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan SMA Warga Surakarta pada musim lalu memang sangat membara. Tim putra dan putri mereka berhasil menembus final dan meraih gelar juara. Ini adalah prestasi kawin gelar pertama bagi tim asal solo sekaligus sekolah yang beralamat di Jalan Monginsidi No. 17 Surakarta.

Keberhasilan tim putra yang menyusul tim putri dalam berprestasi di ajang DBL tentunya patut diperhitungkan oleh sekolah-sekolah lain yang ikut berlaga pada Honda DBL 2022 Central Java Series. Mereka menjadi salah satu tim terkuat di gelaran ini.

Menjelang bergulirnya Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series, persiapan putra Warga tidak main-main. Target mereka masih sama. Mempertahankan title raja Honda DBL with KFC Central Java Series musim 2022-2023.

Pasalnya mereka mempercayai bahwa lebih mudah untuk mengukir prestasi ketimbang mempertahankan. Konsistensi dan asa mempertahankan gelar juara tersebutlah yang mereka tanam sedari awal.

“Pastinya kita engga mau pulang duluan di tahun ini. Kita sangat siap buat jadi juara se-Jawa Tengah lagi tahun ini,” buka Samuel Bill Gates Forward dari Warga Surakarta.

Keberhasilan putra Warga pada musim lalu pun juga bukan keberuntungan semata. Pada babak final mereka mampu ungguli SMA Terang Bangsa Semarang dengan  poin yangselisih 23 poin. Margin cukup jauh di laga sekelas final party. Kejadian itu menunjukkan begitu mendominasinya putra Warga di laga final.

Pada musim 2022-2023 mereka mencoba untuk mengencangkan sabuk kembali. Pasalnya roster mereka lumayan banyak berubah karena regenerasi. Namun itu tidak menjadi masalah dan mengganggu persiapan tim untuk menyambut event pelajar terbesar se tanah air.

Disinggung soal persiapan mereka untuk mengarungi musim ini, Samuel Bill Gates pemuda kelahiran kudus yang mengenyam Pendidikan di kota Surakarta ini sangat percaya diri. “Persiapannya aman-aman aja sejauh ini. Yo Pokoke gass wae lah!,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series nantinya bakal terbagi menjadi dua region. Baik North (Semarang ) dan South (Solo) Region akan menggelar gim pertamanya pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang. South Region sendiri bakal digelar di Sritex Arena Solo. Suporter diperkenankan hadir untuk mendukung langsung almamater sekolah tercinta mereka di atas tribun.(*)

Jadwal Opening Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY