ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Terang Bangsa Semarang bersiap mengencangkan strateginya di Honda DBL with KFC 2022. Penyandang runner up Honda DBL musim 2021 itu akan berhadapan dengan SMA Kolese Loyola di gim perdananya.  

Disinggung mengenai persiapannya skuad Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa sudah memadatkan latihan. Mereka sendiri telah menjadwalkan intensitas latihan sebanyak empat kali seminggu. Repetisi finishing menjadi fokus utamanya. 

Meraih gelar runner up di musim lalu membuat mereka justru menargetkan lebih di musim ini. Harapan jelas terlihat dari Samuel Alvin guard SMA Terang Bangsa Semarang. Dirinya bahkan ingin menukar gelar runner up nya menjadi kampiun di musim ini. 

“Semangat banget menyambut DBL musim ini sih selain kembali lagi ada suporter kami juga akan menargetkan juara. Hasil kurang memuaskan musim lalu ingin kami perbaiki di tahun ini,” jelasnya. 

Bertemu SMA Kolese Loyola Semarang besok, Samuel menilai tim rivalnya tak boleh diremehkan. 

“Loyola itu salah satu tim yang kuat di region ini. Tapi kami juga akan berusaha semaksimal mungkin mengaplikasikan strategi dari arahan coach,” tambahnya. 

Meski tinggal menghitung hari terjun ke Sahabat Arena diakui Samuel timnya masih mengalami beberapa hambatan. Salah satunya dalam koordinasi pola permainan tim. Meski demikian putra Terbang optimis melaju hingga final. 

Saksikan gim seru tim putra SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Kolese Loyola Semarang 7 Oktober 2022 mendatang  pukul 15.30 WIB. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY