ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah-tengah jeda half time opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region, para suporter yang berada di tribun teralihkan fokusnya. Hal ini terjadi ketika sebelas perempuan mulai memasuki lapangan GOR Bulungan. Kehadiran mereka turut disambut meriah oleh suporter dari tribun.

Mereka adalah Oze Star, dance team dari SMAN 108 Jakarta. Mereka tampil di tengah jeda half time ketika tim basket SMAN 108 berhadapan dengan SMAN 90 Jakarta. Kesebelas dancer itu mulai menyebar dan menempati posisi mereka masing-masing. Lengkap dengan paduan kostum hitam-emas, Oze Star sukses memanjakan mata para suporter yang hadir.

Gerakan demi gerakan dengan lancar oleh para dancer tersebut. Alunan musik yang diputar begitu cocok mengiringi tarian dance team yang diketuai oleh Naila Salsabila tersebut. Ternyata, iringan musik itu merupakan konsep dasar yang diusung oleh Oze Star.

"Kami mengambil konsep di mana setiap orang bebas melakukan apa pun sesuai dengan kehendaknya," ujar Naila.

Ketika ditanya mengenai persiapan mereka, Naila mengaku hal ini lah yang paling membekas di benaknya dan rekan-rekan dancer nya. Sebab, Oze Star mempersiapkan segala keperluan dance nya dalam kurun waktu satu bulan. Mulai pembuatan konsep hingga penyiapan kostum semua serba disiapkan serba kilat.

"Persiapan kami yang menurutku sangat membekas. Karena kami menyiapkan semuanya hanya dalam waktu satu bulan," ungkap Naila.

Persiapan Oze Star yang serba kilat membawa mereka kepada perasaan gugup sebelum bertanding. Kendati demikian, Oze Star berhasil tampil enerjetik di tengah-tengah keramaian suporter di GOR Bulungan. Naila mengungkapkan rasa syukurnya kepada rekan-rekan dancer nya yang sudah mengerahkan seluruh usaha.

"Seneng banget pastinya, aku bersyukur banget apalagi untuk temen-temen lainnya yang udah berusaha begitu maksimal, apalagi semuanya serba mepet," kata Naila. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY