ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki pertandingan ketiga. Kembali menyajikan sektor putra, SMA Labschool Kebayoran (Labsky) sukses melibat SMAN 47 Jakarta (Forsev) dengan skor akhir 36-10. Dengan ini, Forsev harus berbesar hati menghentikan perjalanan mereka di seri Jaksel musim ini.

Labsky langsung menggencarkan serangan mereka begitu tip off dimulai. Namun, para penggawa Forsev tidak ingin ringnya dijebol dengan mudahnya oleh lawan mereka.

Butuh waktu selama empat menit bagi Labsky untuk memecah kebuntuan. Lay up yang dibuat oleh Sharkeenan Mahindrarta sukses membuka pundi-pundi poin Labsky.

Dua poin pertama sekolah asal Kebayoran Lama itu merupakan awal mula petaka bagi Forsev. Sebab, di menit-menit berikutnya, Labsky selalu memanen pundi-pundi poin di ring Forsev. Hingga half time, Labsky mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan memimpin 17-7.

TIm besutan Reffvin Nuardy Erdiham itu tampaknya tidak ingin mengendurkan serangan mereka. Justru Labsky kian mengganas seusai turun minum. Keganasan Labsky berakhir berbarengan dengan usainya pertandingan ketiga hari ini. Mereka berhak melanjutkan perjalanan mereka ke fase berikutnya.

Keganasan Labsky dalam menggasak Forsev tidak luput dari kontribusi besar salah satu pemain sentralnya. Dia adalah Sharkeenan Marhindrarta, pengggawa bernomor punggung 8 itu berhasil mengukir 16 poin di laga ini. Pundi-pundi poin itu ia dapat selama 36 menit bermain.

Sharkeenan memang mengamini peran sentralnya di tim. Selain dirinya, Malik Abirama selaku Kapten tim turut serta dalam peran penting tim. Persiapan selama dua bulan sukses berbuah manis bagi Labsky.

"Seneng banget tentunya. Kemenangan hari ini selain pencapaian saya, Malik sebagai Kapten juga punya peran penting untuk tim. Kalau gaada dia menurut saya tim ini bisa berantakan," ujar Sharkeenan.

Menang dengan pautan poin yang jauh, lanjut Sharkeenan, berkat lini pertahanan Labsky yang solid. Sharkeenan bahkan dengan yakin menyebut pertahanan timnya lebih baik dibanding musim lalu. Kuatnya mentalitas para penggawa Labsky juga menjadi penentu kemenangan mereka hari ini.

"Defense kami yang kuat, bahkan lebih kuat dari musim lalu. Selain itu juga karena faktor mentalitas," tegas Sharkeenan. (MRS)

Statistik SMA Labschool Kebayoran versus SMAN 47 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY