ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam laga ketiga Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region tersaji keganasan SMA Labschool Kebayoran (Labsky). Keganasan ini mereka tunjukan ketika menggilas SMAN 47 Jakarta (Forsev) dengan skor akhir 36-10.

Keganasan Labschool mulai terlihat sejak kuarter pertama. Lay up yang dibuat oleh Sharkeenan Marhindrarta memecah kebuntuan tim. Ini merupakan awal keganasan Labschool atas Forsev di laga ini.

Labsky pun kian lama kian beringas, poin demi poin berhasil mereka sarangkan ke ring Forsev. Keadaan ini berlangsung hingga akhir pertandingan, Labsky berhak melaju ke fase berikutnya.

Kemenangan besar Labsky tidak lepas dari kontribusi besar Sharkeenan. Pemain dengan nomor punggung 8 itu memang menjadi tulang punggung tim di laga ini. Bermain selama 36 menit, ia berhasil mencetak BeAt the Record dengan torehan 16 poin di sektor putra.

Sharkeenan meyebut kemenangan besar Labsky hari ini berkat lini pertahanan yang solid. Meski begiu, ia masih ingin timnya meningkatkan pertahanan mereka di pertandingan berikutnya. Point yang dicetak dari fastbreak menjadi hal yang perlu ditingkatkan bagi Sharkeenan. Labsky sendiri tidak mendapatkan poin dari fastbreak di laga ini.

"Kami harus perkuat defense meski sudah baik hari ini, perolehan poin dari fastbreak juga harus ditingkatkan," ujar Sharkeenan.

Sharkeenan mengaku senang ketika disinggung mengenai pencapaiannya di laga ini. Baginya, perolehan ini tidak ada artinya jika Labsky pada pertandingan tadi tidak memetik kemenangan.

"Seneng pastinya, tapi kalau kami ga menang ya percuma," lanjutnya.

Apiknya performa Sharkeenan tidak lepas dari jerih payahnya. Ia mengaku memiliki porsi latihan sendiri di luar latihan tim. Latihan itu meliputi latihan fisik serta melatih kemampuan individunya.

"Gw ada latihan fisik sendiri tiap pagi selama seminggu. Sama ada latihan skill selama dua kali seminggu yang berbeda dengan latihan tim," ungkap Sharkeenan. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY