ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerakan enerjik yang dilakukan SMAXIX memukau ribuan pengunjung DBL Arena

 

SURABAYA - Perpaduan antara Beauty and The Beast dengan drakula menjadi tema yang diusung oleh tim dance SMA Negeri 19 Surabaya. Penampilan mereka pada Jumat (30/8) sore berhasil memukai penonton di DBL Arena, Surabaya.

Aksi tim UBS Gold Dance Competition Smaxix -julukan SMA Negeri 19- dibuka dengan dansa yang dilakukan dua pasang cowok dan cewek. Masing-masing dari mereka mengenakan topeng bercorak emas. Iringan sountrack Beauty and The Beast pun berkumandang di DBL Arena.

Ketika beat musik meninggi, aksi-aksi mereka pun semakin atraktif dan luwes. Properti pendukung seperti meja dan kursi mereka maksimalkan dengan baik. Aksi mereka disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

“Jadi temanya adalah perpaduan antara Beauty and The Beast dengan drakula. Pelatih kami yang menyusun koreografinya,” kata kapten tim dance Smaxix, Gustina Krishanti, Jumat sore.

Siswi kelas XII IPS 3 yang akrab disapa Shanti itu menambahkan, rekan-rekannya mempersiapkan diri selama kurang lebih sebulan untuk dampil di DBL Arena. “Kami sedang menyusun surprise untuk penampilan kami berikutnya nanti,” tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY