ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 7 Oktober 2022 bakal menjadi hari yang menyenangkan buat Abas (anak basket) di Manado dan sekitarnya. Sebab pesta kehebohan menyambut kompetisi basket pelajar terbesar di sana siap digelar.

Ya, Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series siap digelar di GOR RW Monginsidi Manado, 7-13 Oktober 2022. Di opening party terdapat enam sekolah yang akan unjuk strategi terbaiknya.

Setelah musim lalu GOR RW Monginsidi Manado tidak menerima kehadiran penonton, kini tak ada lagi alasan bagi para pecinta basket khususnya daerah Manado dan sekitarnya untuk tidak menyaksikan langsung Opening Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Memangnya ada apa aja sih di laga pembuka seri Manado kali ini?

1. Musim Baru Semakin Kompetitif

Pada pertandingan pembuka perjalanan panjang DBL seri Manado ini akan memberikan kesempatan bagi beberapa sekolah yang sempat absen pada helatan DBL Manado tahun lalu. Bertambahnya kuota musim ini membuat Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series akan berlangsung semakin seru dan penuh dengan kejutan.

Seperti halnya pada laga pertama Opening Party akan mempertemukan SMA Advent Tompaso dengan SMAN 1 Airmadidi. Sama-sama tak memiliki kesempatan untuk bertanding tahun lalu membuat kedua sekolah ini cukup di waspadai oleh beberapa tim, lantaran para pelatih kesulitan dalam melakukan scouting pemain.

2. Ada Pertandingan Seru di Opening Party

Putra SMA Eben Haezar Manado bakal kembali ke lapangan. Salah satu tim unggulan asal Manado sekaligus finalis dua musim terakhir itu bakal bertemu dengan SMA Lentera Harapan Tomohon di laga perdananya.

SMA Eben Haezar ingin merebut gelar juara yang tertunda. Namun, Coach Schiffo selaku pelatih Benzar rupanya sedikit kesulitan dalam memprediksi kekuatan lawan. SMA Lentera Harapan Tomohon yang sempat absen musim lalu itu memiliki kesempatan untuk meruntuhkan pertahanan Benzar.

Ambisi besar kedua tim akan membuat laga berjalan seru. GOR RW Monginsidi Manado akan di buat memanas. Adu strategi bakal segera terjadi. Partai kedua pada Opening Party kali ini menarik untuk disaksikan.

3. Bisa Ketemu Abas Ganteng

Kebetulan banget Opening Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series bakal menyuguhkan tiga pertandingan dari sektor putra. Gimana? Kesempatan bagus nggak sih bagi ciwi-ciwi untuk cuci mata?

Coba ngaku deh, pasti ada dari kalian yang berkeinginan nribun langsung buat lihat abas ganteng kan? Tapi tenang aja, kalau di DBL kalian juga bisa sambil kepoin mereka kok. Gini nih caranya!

4. Balaskan Dendam Rindu Nribun

Setelah membahas mengenai pertandingan, sekarang kita beralih ke para suporter nih. Siapa sih yang nggak kangen nribun? Pasti semua pada kangen kan?

Setelah dua tahun lamanya para suporter tidak diberi kesempatan untuk melihat pertandingan, kini saatnya kalian merasakan kembali sensasi mendukung tim jagoan kalian secara langsung. Mulai hari ini saatnya memberikan dukungan langsung bagi almamater tercinta.

Eits… Tapi jangan lupa beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket nribun bisa di pesan melalui aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket GOR RW Monginsidi Manado. Sampai ketemu di arena!

Jadwal opening party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY