ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ignatius Brahma mencetak delapan dari 47 poin kemenangan timnya.

SURABAYA – Permainan luar biasa ditampilkan skuat basket putra SMAN 16 Surabaya. Bermain dihadapan ratusan Sixteenagers, mereka mendominasi jalannya sepanjang laga.

Melawan SMK St. Louis Surabaya, mereka berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 47-7. Kemenangan ini tak lepas dari bringasnya Sixteen -julukan tim basket SMAN 16 Surabaya- di daerah pertahanan lawan.

Memanfaatkan peran guard Brilliant Kevin, Sixteen berulang kali mengancam pertahanan SMK St. Louis Surabaya. Apalagi, forward Muhammad Adhim yang sedang on fire terus membuat Sixteen memperlebar margin.

Forward berusia 17 tahun ini mencetak 13 poin di sepanjang pertandingan. Delapan poin diantaranya berasal dari penetrasi  tajam yang terus ia lakukan di sepanjang pertandingan.

Menurut Coach Sagita Marianto, anak-anaknya masih belum optimal menyelesaikan peluang. Hal ini dipengaruhi oleh demam panggung di laga perdananya.

“Kedepannya, selain offense, defense juga akan saya tingkatkan. Karena, mereka masih sering kecolongan,” ujar coach Sagita.

Statistik pertandingan selengkapnya, bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY