ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022Central Java Series – South Region berlangsung pada Jumat  (7/10). Bersamaan dengan itu, panggung UBS Gold Dance Competition juga kembali meriah. Kali ini, ada penampilan dari tim dance SMAN 1 Klaten (Sparkle Smansa) dan juga SMAN 7 Surakarta (Sevenarrows).

Berbalut kostum bernuansa abu-abu dengan bawahan emas, mereka punya aura anggun dan cantik yang memukau penonton. Koreografi yang energik dipadu dengan raut wajah penari yang ekspresif membuat penampilan mereka tampak lebih asyik ditonton. Teman-teman Sevenarrows sendiri mengusung konsep dari cerita pada film Hunger Games.

Baca juga: Truebulence Bawakan Tarian Khas Daerah, Orbit Tampil Elegan

“Jadi kita mau bercerita sekaligus mengajak temen-temen daripada melakukan kegiatan negatif kayak permusuhan kan mending ngelakuin kegiatan yang positif,” ujar Ivorin member dari Sevenarrows. Persiapan mereka pun tergolong mepet karena hanya satu bulan saja. Namun mereka berhasil mempersembahkan penampilan menarik.

“Ada yang sampai keseleo tapi kita tetep antusias sih buat tampil hari ini,” tambah Selvira member dari Sevenarrows.

Selain itu penampilan Sparkle Smansa juga tak kalah seru dan mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton yang hadir. Mereka yang berbalut kostum serba emas coba memberikan warna di tengah lapangan Sritex Arena.

“Kita itu pengen nunjukkin ke semuanya kalau kita itu berharga seperti emas,” kata Sarah member dari Sparkle Smansa . Persiapan mereka pun sudah sangat matang pasalnya mereka sudah menyiapkan UBS Gold Dance Competition 2022 sedari dua bulan yang lalu.

“Hampir dua bulan lebih kita latihan, sudah sangat siap yaa,” tambah Maria member dari Sparkle Smansa. Namun persiapan mereka sempat terganggu menjelang mereka tampil.

Baca juga: Infinite Dance Crew Jadi Prajurit, Onceglow Kirim Pesan Mencintai Diri Sendiri

Lebih tepatnya pada dua minggu sebelum penampilan perdana mereka hari ini, pasalnya salah satu membernya ada yang jatuh sakit.

Namun itu tidak mengendorkan semangat teman-teman Sparkle Smansa, “Seneng banget, soalnya kan tahun lalu engga ada penonton tapi sekarang ada. Jadi lebih semangat tadi waktu tampil,” cetus Maria.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY