ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Terbang di UBS Gold Dance Competition 2022

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 semakin menarik saja. Di sela gim kedua Terbang.dc - sebutan tim dance SMA Terang Bangsa Semarang tampil elok bernuansa emas. Mereka sukses membungkus tema ‘I AM 24’ dengan sekreatif mungkin. 

Helen leader Terbang.dc menjelaskan story line dari dance yang dibawakannya. “Kami bawa konsep kepercayaan diri. Di awal koreo tadi kami menampilkan orang yang insecure, kurang percaya diri tapi teman-temannya selalu support dan mendukung bahwa dia itu bisa,” jelasnya. 

Dari konsep yang dibawakannya mereka ingin memberikan pesan bahwa setiap orang harus mengurangi rasa insecure dan tetap percaya diri. Helen dan timnya juga berharap Terbang.dc bisa memenangkan di UBS Gold Dance Competition musim ini.  

Memasuki gim ketiga BBEST - sebutan tim dance SMAN 01 Semarang menampilkan konsep elegan. Menggunakan kostum bernuansa army ternyata memiliki makna tersendiri. Dava dan Lynda menjelaskan pemilihan konsep dancenya. 

“Kami membawakan konsep power super power. Kami ingin menunjukkan setiap orang itu kuat dan tangguh. Maka dari itu kami merepresentasikan dengan kostum bernuansa army/tentara. Kami igin menunjukkan ketangguhan,” tuturnya. 

BBEST ingin menyampaikan pesan lewat koreonya agar setiap orang bisa menjadi diri sendiri, kuat, dan tangguh. Layaknya tim dance lainnya BBEST juga berharap musim ini bisa menjadi juara di UBS Gold Dance Competition. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY