ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region, Jumat, 7 Oktober 2022, menyajikan satu-satunya laga sektor putri. Tim putri SMAN 47 Jakarta (Forsev) menghadapi SMA Al Izhar Jakarta (AIPL). Pertandingan pembuka ini sukses dimenangkan oleh AIPL dengan hasil akhir 27-18.

AIPL sempat tertinggal di kuarter pertama. Tidak inigin kesempatan satu-satunya ke big eight sirna begitu saja, AIPL langsung tancap gas dan bangkit di kuarter-kuarter berikutnya. Perjuangan tim asal Pondok Labu itu berbuah manis, mereka berhasil merebut kemenangan dan melaju ke fase big eight.

Keberhasilan AIPL dalam mengirim pulang Forsev tidak lepas dari sumbangsih besar para pemainnya. Salah satu penggawa AIPL, Kalisha Chaira tampil impresif dalam membawa timnya ke jalur kemenangan. Bermain selama 37 menit, Kalisha sukses memecah rekor seri Jaksel dengan mengemas 17 poin.

Pencapaian Kalisha di laga ini tentu membuatnya senang, Namun, ia tidak mau puas begitu cepat. Menurutnya, dirinya bisa mengerahkan kemampuannya lebih dari pertandingan hari ini. Kalisha bertekad ingin mengembangkan kemampuannya di seri Jaksel ini dan memperbaiki kesalahan-kesalahannya.

"Aku gamau puas begitu aja dengan pencapaianku, karena aku masih banyak buat salah di game tadi," ujar Kalisha.

Apiknya performa Kalisha tidak bisa lepas dari peran orang tua serta pelatih. Menurutnya, orang tua dan pelatih selalu hadir ketika Kalisha merasa dalam tekanan. Mereka pula lah yang membuat Kalisha selalu mengalami perkembangan dari segi permainan di lapangan.

"Peran orang tua sama pelatih besar banget, mereka selalu ada kalau aku lagi down. Berkat mereka pula aku terus berkembang dalam basket," ucap Kalisha. (MRS)

Statistik Kalisha Chaira bisa dibaca di halaman di bawah ini atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY