ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki hari keempat. Pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 Oktober itu akan menyajikan lima pertandingan sektor putra dan satu di sektor putri. Delapan dari sepuluh tim putra yang akan bertarung sama-sama memperebutkan satu hal: satu tiket ke big eight.

Pada sektor putri, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) harus menghadapi rintangan pertama mereka melawan SMAN 3 jakarta. Elleanore Phoebe Angelique, Kapten Tiga mengaku tidak memiliki informasi mengenai Limau. Hal ini yang membuatnya menaruh waspada yang tinggi atas tim debutan itu.

"Kami tidak tahu bagaimana permainan SMA Muhammadiyah 3 maupun daya juang para pemainnya. Tapi kami tidak ingin meremehkan mereka dan ingin kerahkan kemampuan terbaik kami," ucap Angel.

Masih dari Tiga, tim putra akan kembali bertanding hari ini. Setelah kemarin mereka berhasil menekuk SMAN 82 Jakarta, kini rintangan lebih berat langsung menanti. Mereka akan menghadapi big match melawan SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan). Arkan Mulia selaku Kapten tim ingin TIga bisa tampil lebih bak dan melanjutkan tren kemenangan.

"Semoga evaluasi di pertandingan pertama bisa berjalan dengan baik. Tentu kami ingin menang di pertandingan kedua," ucap Arkan.

Baca Juga: Hasil Seri Jaksel: Labsky Menang Dramatis, Pemainnya Pecahkan Rekor Sendiri

Sektor putra hari ini dihiasi oleh dua big match. Selain TIga melawan Dua Delapan, pertandingan hari ini akan ditutup oleh SMA Gonzaga Jakarta (Gonz) yang akan menghadapi SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Wakil Kapten Gonz, Gregory Patrik berujar bahwa timnya akan optimis pada seri Jaksel musim ini. Mereka bertekad untuk tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Yang jelas kami tidak mau meremehkan siapa pun lawan kami nantinya, kami harus tampil all out dan setiap pemain lawan tidak akan kami remehkan," Tegas Gregory. 

Hal serupa turut disampaikan oleh penggawa Kapten Mahakam, Kairos Sitorus. Ia mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi Gonz. Fokus Mahakam, kata Kairos, terletak pada kualitas permainan mereka demi mebgalahkan setiap lawan. Latihan keras pun mereka jalani demi mewujudkan tekad tersebut.

"Kami melakukan persiapan secara keseluruhan siapapun lawannya, dengan cara latihan tiga kali seminggu dan sesekali latihan fisik di GBK. Kami menitikberatkan pada full intesitygood defense, serta smart offense hingga akhir pertandingan," ucap Kairos.

Selain dua big match di atas, seri Jaksel hari ini menyuguhkan laga seru lainnya. Di laga pembuka, MAN 4 Jakarta akan menghadapi Limau. Laga kemudian dilanjutkan dengan SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) yang menghadapi SMAN 74 Jakarta. Pangudi Luhur (PL) kembali beraksi hari ini, mereka akan melawan SMA Al Jabr.

Jadwal lengkap seri Jaksel hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY