ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pembuka pertandingan akhir pekan Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region diisi oleh SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana bertemu dengan SMAN 1 Kudus. Gim dimenangkan SMK BTB - sebutan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana dengan skor 41-17. 

Sempat off dari 2017 lalu, BTB membuktikan timnya masih cukup tangguh. Hal ini terlihat pada kuarter pertama mereka sudah mencetak sembilan poin. Kuarter pertama Smansa Kudus - sebutan SMAN 1 Kudus tak diberi kesempatan mencetak poinnya. 

Memasuki kuarter kedua, ketiga, dan keempat skuad Smansa Kudus mencoba merangkak mengejar poin. Namun sayang, penggawa BTB masih lebih gesit mencetak poin. 

Ditemui usai gim Ainoor pelatih BTB mengungkapkan tanggapannya terkait tim polesannya bisa menang dari SMAN 1 Kudus. 

“Alhamdulilalh bersyukur ya memenangkan gim tadi.Tapi ya masih banyak evaluasi terutama dari segi free throw. Dari percobaan 22 free throw tadi cuma empat yang masuk. Turnover banyak banget dan defense juga masih kurang,” jelasnya. 

Ainoor juga mengungkapkan persiapan untuk gim selanjutnya teman-teman BTB akan lebih meningkatkan lagi dari segi mental dan kepercayaan diri. Skuad BTB juga berharap bisa mengusung kembali tiket Fantastic Four yang pernah diraihnya di 2017 lalu. 

“Selanjutnya bertemu SMAN 04 Semarang. Jujur belum prediksi tapi saya ingin lebih fokus meningkatkan mental dan kepercayaan diri mereka. Harapannya dari persiapan dan evaluasi kali ini bisa membawa SMK BTB masuk ke semifinal seperti lima tahun lalu,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini  atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY