ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Pangudi Luhur berhasil memenangkan laga kontra SMA Al-Jabr dengan skor akhir 30-19. Laga keempat Honda DBL with 2022 DKI Jakarta – South Region, Sabtu 8 Oktober 2022, berlangsung seru.

PL (SMA Pangudi Luhur) berhasil mendominasi pertandingan sejak awal kuarter. Itu dibuktikan dari 12 poin tanpa balas yang mereka torehkan di kuarter pertama. Dominasi ini terus berlanjut hingga kuarter berikutnya.

Al-Jabr sendiri bukan tanpa perlawanan. Mereka terus berusaha meredam gempuran Vincentius Radithya dkk di kuarter berikutnya. Meski demikian, Al-Jabr belum berhasil mengungguli tim besutan Muhammad Rezha itu.

Dhirgam Prabasworo dan rekan baru bisa membuka keran poin mereka di kuarter empat. Sayangnya, mereka telat panas. Margin skor yang terlampau jauh membuat Al-Jabr harus tunduk atas PL di laga ini.

Menanggapi performa timnya, coach Rezha mengaku puas. Terlebih, jika dibandingkan dengan penampilan mereka di laga sebelumnya.

“Kalau dibanding dari pertandingan sebelumnya, anak-anak sudah bermain cukup bagus. Hasilnya juga memuaskan,” ujarnya.

Pun begitu, coach Rezha masih menyisakan beberapa catatan bagi anak didiknya. Terutama soal defense. “Masih banyak kecolongan di defense, apalagi di kuarter empat. Saya kira itu evaluasinya dari pertandingan ini,” cetusnya.

PL sendiri masih harus menunggu calon lawannya untuk berlaga di babak big eight nanti. Namun, coach Rezha sendiri sudah mengantisipasi calon lawan mereka nanti.

“Kita masih akan menunggu antara SMA Gonzaga, SMAN 6, atau Cita Buana. Saya kira, yang paling diwaspadai nanti SMAN 6 karena mereka punya materi pemain yang bagus di tahun ini,” tandasnya. (*)

Lihat hasil statistik selengkapnya di halaman ini:

Tonton siaran ulang PL vs Al-Jabr di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY