ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 28 Jakarta berhasil menangkan partai sengit kontra SMAN 3 Jakarta dengan skor akhir 37-33. Pertandingan kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – South Region, Sabtu 8 Oktober 2022, berlangsung ketat hingga memasuki babak overtime.

Ini sekaligus menjadi overtime kedua di hari kelima dan di Seri Jakarta Selatan. Kemenangan Dua Delapan di laga ini begitu dramatis. Pasalnya, mereka harus menerima perlawanan dari Teladan (sebutan SMAN 3 Jakarta) berkali-kali.

Di kuarter pertama, anak-anak Teladan bahkan berhasil unggul atas Dua Delapan. Namun, hal berbeda terjadi di kuarter berikutnya. Dua Delapan berhasil membalikkan keadaan dan unggul di kuarter kedua. Kejar-kejaran skor pun terjadi hingga kuarter ketiga.

Puncaknya ada di kuarter empat. Farel Ahmad Sudiro jadi pembuka peluang kemenangan bagi Dua Delapan ketika margin skor selisih tiga poin. Tembakan dua poin plus satu tembakan gratisnya berhasil menyamakan kedudukan saat buzzer akhir berbunyi.

Lagi-lagi, Farel jadi penyelamat timnya di babak tambahan. Ia membuka keran poin bagi tim Dua Delapan di awal menit overtime. Hasilnya, Dua Delapan berhasil menang atas Teladan usai menambah tujuh poin di babak overtime.

Meski begitu, perlawanan Teladan sendiri layak mendapat apresiasi lebih. Farel mengaku, lawannya kali ini memang cukup berat. “Kita pernah bertemu di kompetisi lain sebelumnya, tapi kita kalah. Teladan memang lawan yang kuat,” ujarnya.

Farel pribadi berhasil mencetak double-double dengan raihan 19 poin dan 10 rebound.  Hasil itu membawa namanya menjadi top skor di laga ini. Meski begitu, Farel tak ingin sesumbar. Ia merasa dirinya masih menuai catatan.

“Buat saya pribadi, saya merasa masih egois dalam bermain. Masih banyak yang harus diperbaiki kedepannya nanti, harus bisa utamakan kerja sama tim. Pokoknya, next game harus lebih hustle daripada ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY