ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga srikandi SMA Kolese Loyola Semarang vs SMA Satya Wacana Semarang

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region memasuki hari keempat 9 Oktober 2022. Akhir pekan ini Sahabat Arena langsung disuguhkan enam gim seru. Dua di antaranya empat tim srikandi bahkan akan berebut tiket Fantastic Four. 

Gim pertama datang dari tim putra SMA Sedes Sapientiae Semarang bertemu dengan SMAN 1 Salatiga. Sedes -sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang- sudah berhasil menang jauh atas SMAN 01 Semarang dengan skor 36-8.  

Sedangkan bagi tim putra SMAN 1 Salatiga ini merupakan laga pertamanya di Honda DBL seri Semarang. Akankah skuad Smanssa -sebutan SMAN 1 Salatiga- mampu menaklukkan skuad Sedes? Kita lihat saja nanti gim serunya pukul 11.00 WIB. 

Memasuki pukul 12.30 WIB tim putra BTB - sebutan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana kembali mengerahkan strateginya. Di laga kali ini mereka harus bertemu dengan SMAN 04 Semarang. Setelah BTB mampu menggebrak defense SMAN 1 Kudus dengan skor 41-17, kini mereka bersiap kembali mencoba memulangkan Smapa - sebutan SMAN 04 Semarang. 

Laga ketiga menghadirkan tim putri SMA Kolese Loyola Semarang dan putri Sedes. Mereka harus berlomba tangguh demi tiket Fantastic Four yang menggantung di depan mata. 

Baru saja kemarin Loyola -sebutan SMA Kolese Loyola- menang tipis atas SMA Satya Wacana dengan skor 12-6. Akankah Loyola mampu meredam kembali rivalnya? Saksikan pertandingannya pukul 14.00 WIB. 

Selanjutnya gim keempat giliran srikandi dari SMA Don Bosko Semarang dan SMA Karangturi Semarang yang juga menantikan tiket Fantastic Four. 

Sebelumnya putri Don Bosko unggul dari Smapa, hal ini yang membuat mereka lebih optimis menghadapi SMA Karangturi Semarang. Pertandingan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Beralih lagi ke tim putra. Di slot gim kelima menghadirkan Semesta -sebutan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang. Memasuki laga keduanya mereka harus berhadapan dengan SMAN 11 Semarang. 

Siapakah yang lebih tangguh? Semesta atau justru pendatang anyar SMAN 11 Semarang? Saksikan pertandingan panas nanti pukul 17.00 WIB. 

Penutup hari keempat Honda DBL seri Semarang mempertemukan tim putra SMA Tritunggal Semarang dengan SMA Theresiana 1 Semarang. Bagi skuad Theresiana ini adalah laga perdananya di Honda DBL seri Semarang musim ini. 

Lain hal dengan Tritunggal yang sebelumnya sudah sukses meredam SMA IT Bina Amal di Opening Party 6 Oktober 2022 lalu. Penasaran bagaimana performa keduanya? Yuk stay tuned di channel YouTube DBL Play pukul 17.00 WIB. (*) 

Jadwal pertandingan bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY