ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi pemain SMK Santo Mikael

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series -South Region kini memasuki hari keempat  pada Minggu 9 Oktober 2022. Enam laga seru pada hari minggu siap menemani akhir pekanmu yang seru di Sritex Arena.

SMA Kalam Kudus vs SMAN 1 Klaten

Hari keempat dibuka oleh laga para ksatria SMA Kalam Kudus melawan SMAN 1 Klaten. SMAN 1 Klaten yang sukses memutus catatan buruk dalam gelaran Honda DBL with KFC tahun ini tentu semangat mereka sangat membara untuk terus menjaga trend kemenangan. Tepis mula laga perdana hari keempat rencananya berlangsung pada pukul 12.30 WIB.

SMA Insan Cendikia vs SMAN 1 Purworejo

Laga kedua hari keempat mempertemukan SMA Insan Cendekia melawan SMAN 1 Purworejo. Rencana tepis mula laga kedua pada pukul 13.45 WIB. SMAN 1 Purworejo yang sukses mengantongi satu kemenangan tentu mereka ingin menjaga asa mereka pada gelaran Honda DBL with KFC tahun 2022.

SMAN 1 Purworejo vs SMAN 2 Kebumen

Srikandi SMAN 1 Purworejo yang menang secara dramatis atas SMAN 1 Surakarta akan berhadapan dengan SMAN 2 Kebumen pada laga ketiga hari keempat Honda DBL with KFC 2022. Rencana tepis mula pertandingan para srikandi ada pada pukul 15.00 WIB.

SMA Pradipta Dirgantara vs SMAN 2 Kebumen

Laga keempat  hari keempat mempertemukan SMA Pradipta Dirgantara yang berhadapan dengan SMAN 2 Kebumen. Pradipta yang sukses mengantongi satu kemenangan tentu ingin melanjutkan Raihan positif mereka. Namun SMAN 2 Kebumen akan semaksimal mungkin untuk menjegal Pradipta. Rencana tip off laga penutup hari keempat bakal berlangsung pada pukul 16.15 WIB.

SMA Diponegoro vs SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta

SMA Diponegoro yang menyandang sebagai tim debutan menantang SMA Pelita Nusantara dalam babak lanjutan di hari keempat. Mereka sudah menyiapkan kejutan terbaru untuk SMA Pelita Nusantara. Rencana tip off laga keempat hari keempat Honda DBL with KFC 2022 ada pada pukul 17.30 WIB.

SMK Santo Mikael vs SMA Batik 1 Surakarta

Mico (sebutan SMK Santo Mikael) akan menantang SMA Batik 1 Nusantara dalam laga kelima hari keempat gelaran Honda DBL with KFC. Mico sudah sangat siap dan tidak sabar untuk bertemu dengan SMA Batik 1 Surakarta. Rencana tip off laga kali ini ada pada pukul 18.45 WIB.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY