ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan pertama Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region akan menampilkan sektor putri antara SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) melawan MAN 4 Jakarta (Almode). Namun, Almode tidak dapat melaksanakan pertandingan dan dinyatakan walk out. Bukit Duri dengan ini praktis melaju ke fase berikutnya.

Walk out nya Almode pada pertandingan hari ini disebabkan oleh kurangnya dancer mereka yang hadir. Dari dua belas dancer yang terdaftar pada UBS Gold Dance Competition musim ini, hanya ada enam yang dapat hadir. Seusai dengan regulasi UBS Gold Dance Competition, dance team Almode tidak dapat melaksanakan kompetisi, hal yang sama berimbas pada tim basket mereka.

Berdasarkan regulasi UBS Gold Dance Competition 2022 Bab F nomor 2, Jumlah anggota dance UBS Gold Dance Competition yang wajib tampil berjumlah delapan orang.

Lebih lanjut, Regulasi Bab H tentang Pelanggaran dan Sanksi nomor 3, jika keterlambatan dan ketidakhadiran (selain dikarenakan positif Covid-19) anggota dance tersebut berakibat mengurangi jumlah minimal tim dance yang tampil, maka sekolah tersebut akan didiskualifikasi dan dikeluarkan dari turnamen.

"Berangkat dari regulasi tersebut, maka putri Almode dinyatakan tidak memenuhi syarat bertanding dan Bukit Duri memenangi pertandingan dengan skor 20-0," terang Stephen Ricky, Project Officer DBL seri Jaksel. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY