ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series -South Region memasuki hari kelima, Senin 10 Oktober 2022. Sebanyak 10 sekolah akan berebut tiket menuju fase fantastic four. Siapakah yang bakal pulang pada hari ini? Lima laga seru siap hari ini dijamin membuat hari senin kamu berwarna.

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta vs SMAN 1 Purworejo 

Laga perebutan tiket fantastic four pertama dibuka oleh pertandingan SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta (PNK) melawan SMAN 1 Purworejo (Ganesha). PNK yang menyandang status sebagai tim debutan tentu mereka ingin melanjutkan cerita Cinderella pada gelaran Honda DBL with KFC 2022. Rencana tip off bakal berlangsung pada pukul 14.00 WIB

SMA Regina Pacis Surakarta vs SMA Pradita Dirgantara 

Laga sektor putri tersaji pada hari kelima, Senin 10 Oktober 2022. Srikandi Regpac (SMA Regina Pacis Surakarta) yang sudah mengantongi satu kemenangan tentunya bakal sangat siap untuk menghadapi srikandi SMA Pradita Dirgantara. Laga ini bakal berlangsung pada pukul 15.15 WIB

SMA Pradita Dirgantara vs SMAN 1 Klaten

Laga ketiga hari kelima Honda DBL with KFC 2022 mempertemukan SMA Pradita Dirgantara melawan SMAN 1 Klaten. Para penggawa sama-sama ingin menang untuk menciptakan sejarah baru bagi sekolahnya masing-masing. Rencana tepis mula laga ketiga berlangsung pada pukul 16.30 WIB.

SMAN 1 Gemolong vs SMA Warga Surakarta

Penantian Smanig (sebutan SMAN 1 Gemolong) untuk bertemu dengan Smarga (sebutan SMA Warga Surakarta) akhirnya tercipta, laga keempat hari kelima ini akan berlangsung pada pukul 17.45 WIB. Smarga yang kaget karena sudah dinanti oleh Smanig bakal mengerahkan segalanya pada laga nanti.

SMK Santo Mikael vs SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta

Perebutan terakhir slot tiket fantastic four mempertemukan Mico (sebutan SMK Santo Mikael) melawan ABBS (sebutan SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School). Sejatinya ini adalah pertemuan ketiga mereka pada partai delapan besar Honda DBL with KFC sejak 2018. Kedua sekolah saling mengalahkan pada dua musim sebelumnya. Laga dijamin seru, karena tak hanya misi balas dendam saja yang mereka pertaruhkan di atas lapangan. Rencana tepis mula ada pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY