ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim dance SMAN 2 Surakarta (Sapphire)

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region tak sekadar menyajikan pertandingan basket yang seru. Namun, aksi-aksi dari tim dance pendamping tim basket sekolah juga berlomba saling adu kreativitas. Dan kreativitas anak-anak di DBL Solo benar-benar luar biasa.

Tim-tim dance itu kreatif mengangkat tema ‘I AM 24K’. Tak hanya menyuguhkan gerak tari yang bergairah, mereka juga sukses menyampaikan pesan di setiap gerakan yang mereka tampilkan. Kini saatnya mengumumkan Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022 seri Solo. Siap-siap, berikut ini daftar tim yang berhasil lolos. Selamat ya! 

1. SMAN 3 SURAKARTA

Threeller Dance Crew (sebutan dance Smaga Surakarta) mengusung konsep yang begitu mendalam dan berbeda dengan yang lainnya. Mebawakan konsep seperti pejuang kanker ternyata mereka punya pesan mendalam untuk memberikan dukungan kepada para pejuang kanker di luar sana.

 

2. SMAN 7 SURAKARTA

Berbalut kostum bernuansa abu-abu dengan bawahan emas yang terinspirasi dari film Hunger Games. Sevenarrows (sebutan tim dance SMAN 7 Surakarta) mengirim pesan untuk stop melakukan hal-hal negatif dan mengajak para penonton untuk berlomba-lomba melakukan kegiatan positif.

 

3. SMAN 1 SURAKARTA

Onerous (sebutan tim dance SMAN 1 Surakarta) membawakan konsep kostum seperti di negeri sakura, Jepang. Mereka tampil begitu memukau dibuka dengan pertunjukkan biola.

 

4. SMAN 5 SURAKARTA

Liskamora Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 5 Surakarta) tampil sangat kece berbalut kostum serba hitam dan aksen emas Mereka membawakan konsep tarian perpaduan tradisional dan juga tarian K-pop.

 

5. SMAN 2 SURAKARTA

Membawakan konsep tarian cheerleaders dibalut kostum hitam-hitam dengan aksen keemasan, Sapphire (sebutan tim dance SMAN 2 Surakarta) mengirim pesan untuk menyudahi perundungan.

 

6. SMA REGINA PACIS SURAKARTA

Berkostum seperti prajurit Inggris Infinite Dance Crew (sebutan tim dance SMA Regina Pacis Surakarta) ingin menunjukkan emas yang melekat pada diri mereka.

 

7. SMAN 1 KLATEN

Sparkle Smansa (sebutan tim dance SMAN 1 Klaten) mempunyai pesan mendalam dalam setiap penampilannya. Mereka ingin mengingatkan kepada para penonton bahwa setiap orang berharga seperti emas 24K.

 

8. SMA KALAM KUDUS SUKOHARJO

Membawakan konsep ala mafia dengan kostum hitam berbalut emas, Goldie Gang (sebutan tim dance SMA Kalam Kudus Sukoharjo) tampil elegan dan siap menembak hati para penonton yang hadir di Sritex Arena.

 

9. SMA BATIK 1 SURAKARTA

Evolty (sebutan tim dance SMA Batik 1 Surakarta) membawakan konsep tarian ala timur tengah. Kostum mereka pun bak Cleopatra, alas an mereka membawakan konsep Cleopatra sendiri karena kemegahannya.

 

10. SMAN 3 KLATEN

D.Angels (sebutan tim dance SMAN 3 Klaten) yang tampil serba hitam dan juga dengan aksen emas ternyata mempunyai konsep cerita yang menarik. Mereka ingin menunjukkan jati diri sebagai ratu basket dengan berbalut emas.

Seluruh peserta Top 10 UBS Gold Dance Competition akan kembali tampil di babak Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series, Kamis 13 Oktober 2022 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY