ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series seharusnya berlangsung pada Selasa, 11 Oktober 2022. Delapan tim putra-putri bakal saling memperebutkan tiket menuju putaran Final Party.

Tepat pada pukul 11.30 WITA, putra SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon sedang bertanding melawan SMAN 1 Bitung. Kuarter pertama berjalan tuntas dengan skor sementara 26-7. Namun pada saat kuarter kedua tersisa 2 menit 46 detik, listrik di GOR RW Monginsidi Manado mengalami gangguan dan membuat pertandingan terpaksa dihentikan sementara.

Setelah ditinjau lebih lanjut mengenai hal tersebut, rupanya terdapat kendala teknis yaitu pasokan listrik sel Sulawesi Utara dan Gorontalo sedang padam. Bahkan terhitung hingga pukul 18.15 WITA kondisi listrik tak kunjung menyala.

Tim dari DBL Indonesia sudah berusaha mengatasi hal tersebut dengan mencarikan genset sebagai mesin pembangkit listrik cadangan. Sayangnya, bantuan tersebut baru bisa dikirimkan pukul 19.00 WITA.

Menyikapi hal tersebut, perhelatan DBL Manado terpaksa ditunda. Laga akan kembali berlangsung Rabu, 12 Oktober 2022. Partai akan dibuka dengan melanjutkan pertandingan Semifinal putra antara SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan SMAN 1 Bitung pukul 10.00 WITA. Laga dilanjutkan mulai kuarter kedua pada 2 menit 46 detik.

Dengan kondisi ini, DBL Indonesia meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.(*)

Jadwal terbaru pertandingan Fantastic Four ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY