ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAKASSAR - Perhelatan Honda DBL South Makassar Series 2019 berakhir hari ini. Puncaknya, final party digelar untuk laga tim basket putra dan putri. Pada final party putri, SMAN 2 Makassar akan bertemu SMAN 11 Makassar. Sementara di partai basket putra, SMAN 11 Makassar akan bertemu dengan SMA Zion Makassar. Livestream pertama akan ditayangkan pukul 14.30 Wita.

Nah bagi kalian yang tinggal di Makassar tentu wajib jadi saksi sejarah keseruan final party seri Makassar ini. Tapi bagi kalian yang di luar Kota Makassar, tetap bisa jadi saksi sejarah dua laga final yang diprediksi bakal super seru itu. Sebab laga final party seri Makassar ini ditayangkan via livestream.

Bagi yang belum tahu caranya menikmati livestream Honda DBL, langsung aja kalian buka aplikasi DBL Play. Setelah itu pilih icon Livestream. Lalu tinggal pilih deh pertandingan mana yang ingin kalian saksikan. Ya, sebab selain seri Makassar, ada juga beberapa laga super seru di seri kota lain yang ditayangkan livestream. Selamat menikmati ya. Jangan lupa sedia camilan ya. Apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Bagi kalian yang belum mengetahui kekuatan tim finalis seri Makassar ini, berikut preview pertandingannya:

Final basket putri: SMAN 2 Makassar vs SMAN 11 Makassar: Preview Final Party Makassar: Saling Berebut Tahta Ratu

Final basket putra: SMAN 11 Makassar vs SMA Zion Makassar: Preview Final Party Makassar: Zion Waspadai Misi Balas Dendam Eleven 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY