ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smarihasta tak ingin kehilangan momentum untuk revans pada pertandingan hari ini.

 

MALANG - Kegagalan di musim lalu semakin melecut semangat skuad putra SMAN 8 Malang untuk lebih all out pada Honda DBL East Java Series - South Region musim ini. Bermodal pengalaman dan evaluasi, Smarihasta (sebutan SMAN 8 Malang) mengusung misi revans dengan SMAN 10 Malang.

Di musim lalu sendiri, skuad putra SMAN 8 Malang harus berpuas diri hanya bisa berlaga hingga babak sweet sixteen. Hal ini lantaran langkahnya dijegal oleh SMAN 10 Malang.

Untuk melakukan revans ini, pelatih tim basket putra SMAN 8 Malang, Zaki Basari. Mengemukakan sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kompetisi DBL musim ini.

“Kami, sudah melakukan TC (Training center) maupun pertandingan persahabatan. Intinya kami punya spirit buat revans hari ini,” tegasnya ketika diwawancarai melalui pesan singkat.

 “Teknis sudah siap tinggal mental yang berbicara. Target awal lolos grup. Selanjutnya target nya berangkat ke Surabaya,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan, Bayu Dwi Rizky selaku kapten tim. Sebagai pemain ia mengaku tak gentar dan siap memberikan penampilan yang terbaik demi mengharumkan nama Smarihasta.

“Saya tidak melihat musuhnya siapa, mau taun kemarin lolos apa tidak yang penting main maksimal dan siapapun lawannya tidak boleh ngeremehin,” ucap Bayu.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY