ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kosayu akan bermain all out untuk bisa kembali ke Surabaya

 

MALANG – Memasang target big four membuat pelatih baru Kolese St. Yusuf Malang Andrie Ekayana menggebu-gebu dalam mempersiapkan timnya. Pada latihan terakhir eks pemain CLS Knights ini memberikan porsi yang lebih ringan untuk memanjakan pemain sebelum menghadapi badai.

Selama kiprahnya di Honda DBL tim yang lebih dikenal sebagai Kosayu Malang ini selalu berjaya di fase grup. Bahkan dalam dua musim terakhir mereka sukses melaju ke Big Four di Surabaya. Tak pelak banyak yang menjagokan Kosayu Malang sebagai jawara di Honda DBL East Java Series 2019. 

Namun dibalik layar, persiapan Kosayu tidak semenggebu yang dibayangkan. Mereka tetap mematangkan teknik tanpa mengesampikan psikis. Keseimbangan ini nampaknya jadi kunci kesuksesan mereka.

“Kita sudah melakukan persiapan, tadi siang kita sudah melakukan latihan terkahir sebelum game. Latihan ringan saja, akurasi tembakan dan pengulangan pola permainan,” buka coach Andri kepada DBL.id.

Disinggung soal pertandingan pertama lawan tim debutan MAN 1 Malang, Andrie mengaku siap. Ia mengatakan sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi kejutan-kejutan yang akan diberikan tim asuhan Abi Fajar Fathoni tesebut.

“Selama latihan saya selalu memberikan standar pada tim saya, mental fokus menjadi stardar utama. Siapapun lawannya kita berusaha berada pada level standar yang sama. Pertandingan pertama memang menjadi perhatian utama saya,” imbuhnya.

Soal target, Andrie tidak mau terlalu sesumbar. Dia cuma beharap pencapaian musim ini minimal sama dengan musim sebelumnya, syukur-syukur jika lebih baik.

“Target tim Kosayu memberikan hasil yang lebih baik dari musim lalu, minimal sama,” tandasnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY