ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Jumat 14 Oktober 2022 ditutup dengan pertandingan antara SMAN 4 Makassar melawan SMA Dian Harapan Makassar. Laga ini dimenangkan oleh SMA Dian Harapan Makassar dengan skor akhir 19-53. Hasil ini membuat SMA Dian Harapan Makassar berhasil mengamankan tiket menuju Fantastic Four.

Laga penutup ini dijalani dengan baik oleh SMA Dian Harapan Makassar. Tim ini bermain baik dan mampu unggul dari kuarter awal. Kuarter ini ditutup dengan poin 4-18 unggul SMA Dian Harapan Makassar.

Memasuki kuarter kedua, ritme permainan tidak jauh berbeda dengan kuarter satu. Permainan tim SMA Dian Harapan Makassar kembali mampu membuat keunggulan. Kuarter kedua ditutup dengan skor 7-28 masih unggul SMA Dian Harapan Makassar.

Paruh akhir pertandingan yakni pada kuarter ketiga dan keempat SMA Dian Harapan makin memperlebar margin. Hingga akhirnya tim basket putra SMA Dian Harapan berhasil menang melawan SMA 4 Makassar. Skor akhir pertandingan ini adalah 19-53.

Menanggapi hasil pertandingan ini, kapten tim basket putra SMA Dian Harapan Makassar, Dayrent Cristiano Tjiang menyebut permainan timnya sudah cukup baik. Tapi ada beberapa peluang terbuang.

Tak hanya berhasil menang, pemain dari SMA Dian Harapan Makassar juga mencetak rekor baru. Raihan poin tertinggi yang sebelumnya di pegang Dayrent, yakni 15 poin, kini dipecahkan rekan setimnya. Deaven Farrel Gunanto dari SMA Harapan Makassar mencetak rekor baru dengan capaian 18 poin dalam satu game.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY