ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Euforia SMA Rajawali Makassar menang atas Smadas 15 Oktober 2022

Laga penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Sabtu 15 Oktober 2022 mempertemukan tim basket putra SMAN 21 Makassar melawan SMA Rajawali Makassar. Laga ini jadi pertandingan terakhir untuk memperebutkan tiket Fantastic Four.

Perlu diketahui, sebelumnya sudah ada tiga sekolah yang berhasil masuk ke babak Fantastic Four. Mereka adalah SMA Dian Harapan Makassar, SMK Telkom Makassar, dan SMAN 11 Makassar.

Laga antara SMAN 21 Makassar dna SMA Rajawali berlangsung seru. Kedua tim menerapkan pertahanan yang cukup kuat. Pada kuarter pertama, gim berakhir dengan skor 8-6 untuk keunggulan SMAN 21 Makassar.

Di kuarter selanjutnya,. SMA Rajawali Makassar mulai bisa membalikkan keadaan. Hal ini ditunjukkan dengan hasil kuarter tiga hingga empat, SMA Rajawali Makassar balik memimpin. Kuarter kedua berakhir dengan skor 10-13. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 18-21. Dan terakhir kuarter keempat ditutup dengan poin 37-27 unggul SMA Rajawali Makassar.

Melalui hasil ini maka SMA Rajawali Makassar lolos ke babak Fantastic Four. Tim ini akan melawan SMK Telkom Makassar untuk mendapatkan tiket Final Party. (iaa)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY