ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series ditutup dengan pertandingan antara SMK Telkom Makassar melawan SMA Rajawali Makassar. Pertandingan ini juga menjadi laga terakhir perebutan tiket Final Party. 

SMA Rajawali berhasil menang dengan skor akhir 71-42. Melalui hal itu SMA Rajawali berhasil melangkah ke Final Party. Mereka akan melawan SMAN 11 Makassar di partai puncak.

Meski jadi pertandingan penutup kedua tim tetap bertanding dengan baik dan mampu membuat skor di tiap kuarter. Pada kuarter pertama SMA Rajawali berhasil membuka keuggulan poin dengan skor 17-7 atas SMK Telkom Makassar. Kemudian pada kuarter kedua juga masih unggul SMA Rajawali Makassar dengan skor 42-18.

Memasuki paruh akhir laga, SMA Rajawali semakin mendominasi pertandingan. Jarak poin antara kedua sekolah makin jauh. Akhir kuarter ketiga skornya adalah 55-26. Hingga akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMA Rajawali Makassar dengan skor akhir 42-71.

Keunggulan hari ini selaras dengan apa yang telah diharapkan kapten tim basket SMA Rajawali Makassar sebelumnya. Dengan berkaca dan evaluasi pertandingan sebelumnya, tim ini mampu membuat hasil yang memuaskan.

Pada wawancara sebelumnya Wisely Handani, kapten tim basket putra SMA Rajawali Makassar mengungkapkan satu hal yang harus dilakukan timnya.“Kami perlu sedikit bersabar dalam bermain dan mempertahankan apa yang sudah kami capai,” ungkapnya. (iaa)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY