ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Gresik merayakan ulang tahun ke-55 di DBL Arena.

SURABAYA-Tim putra SMA Negeri 1 Gresik meraih kemenangan perdana di Honda DBL East Java Series 2019 setelah menumbangkan SMA Negeri 3 Tuban dengan skor 34-23,  Sabtu (31/8) siang. Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun Smansagres ke-55.

Gim ini berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Kedua tim saling kejar mengejar skor. Smansagres unggul 8-7. Threes-julukan SMAN 3 Tuban menggeliat pada kuarter kedua. Mereka memaksa kedudukan imbang 12-12 pada jeda pertandingan.

Semangat Smansagres terlecut setelah keluar dari ruang ganti. Mereka menciptakan 13 poin, serta menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 25-16. Smansagres meneruskan dominasi pada kuarter keempat, sekaligus menyudahi gim ini dengan skor 34-23.

“Anak-anak masih tegang. Permainan kami berbeda dari gim sebelumnya. Mungkin anak-anak sedikit meremehkan lawan. Itu ketara pada kuarter satu, dua, dan tiga. Sebenarnya kami bisa bermain lebih enjoy,” ulas pelatih Smansagres, Muchsin.

Kemenangan ini menjadi kado terindah karena Smansagres genap berusia 55 tahun. Perayaan hari jadi sekolah pun dilakukan cukup meriah. Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Gresik, M. Dhofir turut hadir di DBL Arena.

“Terima kasih semuanya. Hari ini adalah hari spesial karena kami berulang tahun ke-55. Semoga Smansa semakin hebat, dan tim basketnya melaju ke babak selanjutnya,” harap Dhofir.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY