ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Unsur cerita yang dibawakan tim UBS Gold Dance Competition dari SMAN 3 Tuban membuat konsep mereka semakin hidup.

 

SURABAYA-Putri Salju dan tujuh kurcaci menjadi tema yang diusung tim UBS Gold Dance Competition SMA Negeri 3 Tuban. Konsep serta kemasan yang apik membuat cerita yang disampaikan oleh tim dance Threes-julukan SMAN 3 Tuban, tampak sangat hidup.

Tak sekadar bermodal kostum ala tuan putri berwarna biru, gerakan-gerakan tim dance Threes bercerita. Sangat hidup. Penambahan buah apelsebagai salah satu properti membuat tarian mereka semakin mirip dengan dongeng si Putri Salju.

“Konsep ini sudah kami rancang sejak Juli lalu. Kemudian kami matangkan dalam dua hingga tiga minggu terakhir,” cerita kapten tim dance SMAN 3 Tuban, Nur Azizah, Sabtu (31/8) siang.

Sebelum memilih Putri Salju sebagai teman tariannya, mereka sudah menjajal dua tema lainnya. Salah satunya adalah tema Frozen. Akan tetapi, karena dirasa tidak maksimal, mereka membikin konsep baru, yakni Putri Salju.

“Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. berikutnya mungkin kami akan menggunakan tema yang sama. Dengan cerita lanjutannya. Semoga kami bisa tampil lebih baik lagi,” harap Azizah.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY