ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC kembali hadir. Pra event yang dilakukan jelang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region ini dilakukan di SMA Al-Maruf Jakarta, Senin 17 Oktober 2022.

Rangkaian roadshow yang dimulai pukul 10.00 WIB itu berlangsung meriah. Dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Yofa Dinariska, S.Pd.

Acara makin meriah ketika tari saman Al-Maruf tampil di tengah-tengah lapangan. Riuh siswa-siswi Al-Maruf penuhi penjuru sekolah. Tidak ketinggalan juga yel-yel dari Al-Maruf Famiglia, barisan suporter Al-Maruf.

Puncaknya, ada di sesi perkenalan tim basket Al-Maruf. Di Honda DBL with KFC Seri Jakarta Timur musim ini, Al-Maruf sendiri menurunkan dua wakilnya, yakni tim putra dan putri. Ini merupakan kali pertama tim putri Al-Maruf bertanding di DBL Jakarta Timur.

Meski terbilang debutan, Al-Maruf sendiri menargetkan bakal meraih kampiun di musim ini. Hal itu diutarakan oleh kepala pelatih mereka, Angga Muhammad. Ia mengatakan bahwa progress latihan tim polesannya telah mengalami perkembangan jelang pertandingan digelar.

“Semakin hari perkembangan anak-anak semakin bagus dan semakin kompak. Kita sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan DBL Jakarta Timur nanti,” ujarnya.

Tidak hanya itu, coach Angga juga membeberkan program latihan yang ia lakukan bersama timnya. Selain latihan ternyata penggawa Ababil (julukan Al-Maruf) juga rutin melakukan diskusi di luar lapangan.

Hal itu ia lakukan untuk memperkuat chemistry dan komunikasi dalam tim. Terutama untuk tim putri Ababil. “Kami sering berdiskusi di luar lapangan, supaya tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tuturnya.

“Untuk tim putri, walaupun baru pertama kali, kita tidak ada hambatan sama sekali. Mereka sangat senang menyambut pertandingan ini dan ngotot untuk terus latihan. Semoga anak-anak bisa juara di East Region tahun ini,” timpalnya.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region sendiri akan digelar pada 20 Oktober 2022. Tim putra Al-Maruf akan berhadapan dengan SMA Perguruan Rakyat. Sementara tim putri masih menunggu pemenang antara SMAN 71 Jakarta kontra SMAN 42 Jakarta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY