ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang DBL Jakarta Timur dimulai pada 20 Oktober 2022 mendatang, Roadshow Honda DBL with KFC dilangsungkan. Senin, 17 Oktober 2022, roadshow kali ini menyasar SMA Prestasi Prima.

Meski cuaca terik menyelimuti wilayah Jakarta Timur, tapi semangat siswa-siswi Presma (julukan SMA Prestasi Prima) tidak surut menyambut kedatangan tim Roadshow Honda DBL with KFC. Bahkan, sebelum acara dimulai pun siswa-siswi Presma sudah heboh memadati lapangan sekolah.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Sekolah, Yanwar Nugraha, S,Pd. Serta dilanjutkan oleh Ketua OSIS, Zara Sauqiyah. Komplet dengan jas almamater berwarna ungu, siswa-siswi Presma nampak antusias mengikuti rangkaian acara roadshow.

Setelah mengikuti mini games dari NEO Coffee, roadshow itu dilanjutkan dengan perkenalan tim basket putra Presma. Riuh penonton menyelimuti suasana roadshow siang itu. Apalagi, ini kali pertama tim basket putra Presma berpartipasi di Honda DBL with KFC Seri Jakarta.

Suasana makin heboh ketika Boter, barisan suporter Presma, turut meneriakkan yel-yel mereka. Anak-anak Boter kompak memberikan dukungan untuk tim basket mereka yang akan berlaga pada DBL Jakarta Timur nanti. Meski terbilang debutan, semangat dan antusias Presma tidak main-main.

Puncak acara ditutup oleh penampilan dari 10 siswi cantik yang tergabung dalam Presma Dance Crew. Dibalut dengan jersei berwarna biru, mereka bergerak kompak menampilkan sebuah koreografi yang energik.

Tidak hanya tim basket Presma saja yang akan berlaga di Honda DBL with KFC nanti. Presma Dance Crew sendiri juga akan berkompetisi di UBS Gold Dance Competition. Ini juga merupakan kali pertama bagi tim dance yang diketuai oleh Kristania Micela dalam berkompetisi di panggung UBS Gold Dance.

Disinggung mengenai kesiapan timnya, Kristania optimistis ia dan rekan-rekan bisa menampilkan performa terbaik mereka nanti. “Aku excited dan deg-degan banget. Apalagi, roadshow ini pecah dan seru, jadi makin deg-degan,” ujarnya.

“Persiapan timku sejauh ini lancar, walaupun agak hectic karena sebentar lagi tampil. Kami juga sedang proses pemantapan menyiapkan properti dan kostum. Tapi, semoga kami bisa menampilkan yang terbaik dan do the best,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY