ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series telah berlangsung, Selasa 18 Oktober 2022. Gim pertama mempertemukan SMAN 11 Makassar dan SMA Dian Harapan. Srikandi Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- sukses menang meyakinkan dengan skor akhir 77-28.

Unggul dari Eagles -sebutan SMA Dian Harapan Makassar- membuat mereka kembali menjadi juara Honda DBL seri Makassar musim ini. Awal kuarter Smanses tampak sudah unggul. Terbukti mereka sukses mencetakkan skor hingga 20-8. 

Hal ini yang membuat tim polesan Kurniawan itu lebih percaya diri meredam putri Eagles. Memasuki kuarter kedua, Aviva Maharani dan kawan-kawan kian melebarkan margin poin. Smanses sukses merebut kampiun kembali di musim ini setelah 2016 lalu. 

Nabila Maharani, guard Smanses, mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali merebut trofi kampiun Honda DBL seri Makassar. “Tentu saja ini kebahagian tersendiri untuk kami karena persiapan selama berbulan bulan sebelum DBL tentu sangat keras dan akhirnya membuahkan hasil yang diharapkan,” jelasnya 

Meski mulus mematahkan Eagles, Smanses tetap merasa kesulitan di awal kuarter menghadapi lawannya kali ini. “Dian Harapan punya ball handling yang sangat bagus dan bermain cepat, tapi bersyukur kami bisa mengatasinya dan unggul jauh,” tambahnya. 

Srikandi Smanses berhasil mendulang gelar champion tim putri Honda DBL seri Makassar. Mereka berharap laga tim putra Smanses dapat menyusul kemenangannya dan sukses menuntaskan misi kawin gelar. (*) 

Baca Juga: Link Live Streaming Final Party Honda DBL Seri Makassar  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY